Komplit! Berikut Spoiler One Piece 1112, Usopp Rasakan Kehadiran Saturn di Labophase, Sunny Go Dalam Bahaya!

- 19 April 2024, 10:30 WIB
Teori One Piece: Saturn Adalah Ilmuan Pertama Yang Menciptakan Dan Menjual Buah Iblis Smile
Teori One Piece: Saturn Adalah Ilmuan Pertama Yang Menciptakan Dan Menjual Buah Iblis Smile /

Berita KBB - Bocoran bab terbaru dari serial manga bajak laut One Piece sudah tersebar beberapa hari ke belakang. Jika kamu ingin tahu lebih detail soal update situasi terkini di Egghead, simaklah spoiler One Piece 1112 versi komplit berikut ini.

Berdasarkan unggahan halaman penggemar Facebook Nathanistic yang diakses Berita KBB Jumat 19 April 2024, spoiler One Piece 1112 dimulai dengan Gorosei Nusjuro mengalahkan semua Pacifista di tengah pertarungan yang berkobar di Egghead.

Sementara itu, para raksasa Elbaf sedang mundur kembali ke kapal setelah mengetahui ada beberapa orang berbahaya datang ke Egghead. Angkatan Laut berusaha mencegah mereka berlayar dengan memerintahkan peneggelaman kapal Elbaf di pesisir timur laut.

Di pesisir timur laut Egghead, Franky dan Bonney dihadang oleh wakil laksamana Angkatan Laut yang tidak ingin membiarkan Bonney mendapatkan kekuatan Pacifista. Namun anak Kuma itu membuatnya berubah jadi anak kecil lalu menendangnya.

Siaran Vegapunk terus berjalan di sebuah ruangan di Labophase. York tiba di sana bersama Gorosei Mars dan memberitahunya bahwa rekaman tersebut dibuat di ruangan tersebut. Mars menghancurkan komputer-komputer di sana tetapi siaran tidak berhenti.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1112: Nekad Lawan Gorosei, Luffy Kena Batunya! Sosok Misterius Kejutkan Mars di Ruang Siaran

York mengatakan bahwa siaran Vegapunk itu bersumber dari Den Den Mushi khusus. Mars berniat menghancurkan seluruh laboratorium untuk melenyapkannya, tetapi York mencegahnya lantaran itu akan mengakibatkan seluruh Punk Records hancur lebur.

Mars lalu mendengar suara dari suatu makhluk yang York duga adalah Den Den Mushi yang menyiarkan pesan Vegapunk. Sang Gorosei lalu memerintahkan York mengantarkannya ke lokasi alat tersebut.

Sementara di ruang kontrol, Stussy dan Kaku membahas kehadiran Gorosei dalam wujud monsternya. Stussy mengatakan ia akan tetap tinggal di Egghead untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Facebook Nathanistic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x