Spoiler One Piece 1112: Nekad Lawan Gorosei, Luffy Kena Batunya! Sosok Misterius Kejutkan Mars di Ruang Siaran

- 17 April 2024, 14:56 WIB
One Piece: Akhirnya terungkap 3 kelemahan para tetua Gorosei yang berkaitan dengan sosok Im Sama. Ternyata Luffy akan..
One Piece: Akhirnya terungkap 3 kelemahan para tetua Gorosei yang berkaitan dengan sosok Im Sama. Ternyata Luffy akan.. /

Berita KBB - Setelah libur selama tiga minggu, Oda-sensei akhirnya kembali melanjutkan kisah pertarungan sengit Luffy dan Gorosei di Pulau Egghead. Berhasilkah mereka menghentikan siaran Dr Vegapunk pada dunia? Simaklah spoiler One Piece 1112 berikut.

Berdasarkan unggahan halaman Facebook Nathanistic yang diakses Berita KBB pada Rabu 17 April 2024, beberapa poin spoiler One Piece 1112 ini menggambarkan aksi Gorosei Nusjuro menghabisi seluruh Pacifista, juga pertarungan Luffy vs Ju Peter dan Warcury.

Namun yang menarik dari spoiler One Piece 1112 ini adalah munculnya sosok misterius di hadapan Gorosei Mars ketika ia tengah berusaha menghentikan siaran langsung pak tua Vegapunk.

Siapa sosok misterius yang tiba-tiba muncul di Punk Records dan mengejutkan Gorosei Marcus Mars? Langsung saja baca spoiler One Piece 1112 yang Berita KBB kutip dari laman Facebook Nathanistic di bawah ini.

Spoiler One Piece 1112 dimulai dengan Nusjuro selesai menghabisi seluruh Pacifista di Egghead dalam wujud hibrid kudanya. Sementara Luffy menghadapi Ju Peter dalam wujud Dewa Matahari Nika.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1111 Lengkap: Luffy Hantam Tiga Gorosei Sekaligus, Robot Raksasa Kuno Bangkit Sepenuhnya

Tidak hanya menantang Gorosei berwujud monster Sandworm itu, Luffy juga sekaligus melawan Topman Warcury dengan melayangkan tinjunya. Namun alih-alih menghajarnya, justru malah sang kapten Bajak Laut Topi Jerami yang terluka.

Bonney turut serta dalam pertempuran dengan menghadapi para Wakil Laksamana dan prajurit-prajurit biasa Angkatan Laut. Namun Gorosei Nusjuro tiba-tiba muncul di hadapannya.

Di Punk Records, York menuntun Gorosei Mars ke ruang monitor di mana ia langsung menghancurkannya demi menghentikan siaran langsung Vegapunk. Tetapi ternyata hal itu tidak membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Facebook Nathanistic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x