Sinopsis Film Bollywood Mujhse Shaadi Karogi di ANTV Hari Ini 19 April 2024, Seru Banget!

- 19 April 2024, 13:08 WIB
Sinopsis Film Bollywood Mujhse Shaadi Karogi di ANTV Hari Ini 19 April 2024, Seru Banget!
Sinopsis Film Bollywood Mujhse Shaadi Karogi di ANTV Hari Ini 19 April 2024, Seru Banget! /IMDb/
 

BERITA KBB- Sinopsis film bollywood Mujhse Shaadi Karogi tayang di ANTV pagi ini pukul 10.30 WIB, untuk menemani aktivitas pemirsa di rumah.

Mujhse Shaadi Karogi menceritakan tentang seorang nenek yang meminta kepada seseorang untuk dibacakan horoskop cucunya.

Kata pendeta itu bahwa bayi ini akan memiliki kemarahan yang tak terkontrol. Sehingga bayi ini dinamai Samir yanh artinya udara musim dingin.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Sabtu 20 April 2024, Cek Jam Tayang The Tayo Movie: Mission Ace Hingga Shaun the Sheep Movie

Samir tumbuh menjadi anak yang nakal. Dia sering berkelahi dengan teman-temannya. Untungnya ada satu sahabat yang bisa menenangkan Samir.

Namanya adalah Arun, mereka bersahabat baik. Arun menasihati Samir dengan mengatakan kalau kemarahan adalah bentuk kasih sayang.

Samir menjadi tenang mendengar nasihat dari Arun. Dia menyadari kalau Samir menjadi pemarah karena telah ditinggal orangtuanya.

Singkatnya, Samir beranjak dewasa dan dia pun masih hobi bertengkar dengan para pemain basket hingga babak belur.

Itu membuat Samir dibawa ke persidangan. Samir mengatakan kalau dia melakukan pertarungan ini demi menolong pacarnya yang dilecehkan pemain basket.

Akhrinya, Samir tidak dipenjara namun tetap mendapatkan peringatan terakhir dan denda sebanyak 3000 rupee. Pacarnya Samir malah menikah dengan orang lain.

Padahal Samir sudah menolongnya, pacarnya bilang kalau Samir emosional. Setelah itu, Samir memilih bekerja dan ingin melupakan mantannya.

Samir berjanji kepada neneknya bahwa dia tidak akan marah lagi kepada siapapun. Singkatnya, dia sudah di sebuah tempat untuk bekerja.

Di sana bertemu dengan dua teman yang bernama Rash dan Pawel, mereka adalah saudara kembar. Samir lalu diantar ke rumah Pak Dugar.

Ternyata Pak Dugar mengalami penyakit yang sangat aneh, kadang tuli, kadang buta dan penyakit lainnya. Samir menyewa setengah kamar di rumah Pak Dugar.

Samir tidak sengaja mengintip gadis cantik yang sedang mandi. Selanjutnya, Samir mendapat jabatan sebagai Manager.
 
Baca Juga: Komplit! Berikut Spoiler One Piece 1112, Usopp Rasakan Kehadiran Saturn di Labophase, Sunny Go Dalam Bahaya!

Wanita yang dilihatnya tadi bernama Rani yaitu seorang desainer muda. Samir ternyata menyukai Rani, tiba-tiba ada sebuah mobil yang menyerempet anak kecil.

Samir langsung menghajar pemilik mobil itu dan kagetnya ternyata dia adalah Ayah Rani. Seluruh keluarga Rani sangat marah kepada Rani.

Akhirnya, Samir meminta maaf kepada Rani juga keluarganya. Mereka memaafkan dan Samir datang ke rumah Rani.

Sunny datang ingin menyewa kamar Pak Dugar. Akhirnya Sunny dan Samir satu kamar. Ternyata mereka menyukai Rani.

Samir mengirim uang dan bunga kepada Rani tanpa ditulis nama pengirimnya. Ternyata itu adalah uang untuk Rani agar bisa mengikuti kompetisi.

Rani sangat bahagia lalu dia menghampiri Sunny. Pak Dugar datang menagih uang sewa kamar kepada Sunny. Kemudian, Sunnt berdrama agar Pak Dugar memberikan keringanan untuknya.

Samir memantau Rani dari jauh saat sedang mempersiapkan proyeknya. Ternyata pihak penyelenggara meminta uang tambahan kepada Rani.

Mendengar itu, Rani sangat kaget karena uangnya tidak cukup. Samir berjanji akan membantu Rani, dia mengambil uang tabungannya agar Rani bisa ikut kompetisi.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x