Sinopsis Yaadein Mega Bollywood di ANTV Sabtu 20 April 2024

- 20 April 2024, 14:43 WIB
Sinopsis Film India Yaadein Tayang di ANTV: SO SWEET! Perjuangan Hrithik Roshan Mengejar Cinta Kareena Kapoor
Sinopsis Film India Yaadein Tayang di ANTV: SO SWEET! Perjuangan Hrithik Roshan Mengejar Cinta Kareena Kapoor /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis film bollywood Yaadein tayang di ANTV pagi ini pukul 10.30 wib yang akan menemani weekend pemirsa di rumah.

Yaadein menceritakan tentang pria bernama Rush Malhotra yang pulang ke rumah sambil membawa karangan bunga.

Sampai di rumah, dengan penuh bahagia Rush ingin merayakan ulang tahun istrinya bernama Salini yang ternyata sudah meninggal dunia.
 
Baca Juga: Hasil Cagliari vs Juventus: Allegri Akui Babak Pertama Penuh Blunder, Satu Kekurangan Berikut Jadi Sorotannya

Meski tak lagi di sisinya, Rush selalu memasang karangan bunga di fotonya. Karena menurutnya, sang istri selalu ada bersamanya.

Rush dan istrinya memiliki tiga orang anak bernama Avantika, Sania, dan Isya. Tetapi ketiganya tinggal di London, Inggris.

Rush pun pergi ke London dan dia menghubungi temannya untuk mempertanyakan Sania ada di rumahnya atau tidak. Karena sudah jam 3 malam Sania belum pulang.

Setiba di rumah, Rush kaget dan marah melihat kondisi Sania yang datang dalam keadaan mabuk. Sania malah meminta ayahnya untuk tidak ikut campur urusannya.

Sontak saja, Rush akan menampar Sania namun Sania mengancamnya dan bilang akan melaporkannya. Rush akhirnya pergi ke kamar dan melihat foto istrinya.

Dia menangis dan mengingat semua perjalanannya bersama sang istri. Rush ingat kalau istrinya pernah memberitahu cara mengurus anak.

Menginjak usia 16 tahun orangtua harus menjadi teman bagi anaknya. Saat itu, Rush dan Salini sedang berbelanja di sebuah mall, tak disangka ada kejadian penembakan yang membuat Salini tewas karena tertabrak mobil.

Rush menangis melihat istrinya tak sadarkan diri. Rush membawanya ke rumah sakit untuk ditangani dokter. Kondisi Salini cukup parah, Salini berbicara kepada Rush harus berteman dengan anak-anak mereka.

Di masa sekarang, Rush mengatakan kepada kedua temannya bahwa dia tidak dekat dengan anak-anaknya.

Tetapi teman Rush terus memberi semangat agat Rush bisa mengurus dan dekat dengan Ayahnya.
 
Baca Juga: Ratusan Ojol Serbu Log In Megastore Bandung

Dilanjutkan dengan, Ronit yang sedang syuting di tempat kerja. Dia adalah seorang presenter di sebuah acara perjodohan.

Ronit dan Rush adalah teman yang sangat dekat. Rush mengirim email kepadanya bahwa Rush ada di India.

Di India, Rush membuat perjanjian kepada ketiga anaknya bahwa di antara mereka adalah teman. Dengan senang hati, ketiga anaknya sangat menyetujui keinginan sang ayah.

Tak lama kemudian, Ronit datang ke rumah Rush yang juga di sambut oleh kedua putri Rush. Ronit ternyata sedang mencarikan jodoh untuk ketiga putri Rush.

Avantika sudah cocok dengan Pankas yang akhirnya berlanjut ke pernikahan. Singkatnya, Ronit akan kembali ke London untuk bekerja.

Tetapi Isya datang menghampiri Ronit untuk memberikan  hadiah jam tangan dari ayahnya. Dari sana mulailah banyak pertikaian.

Rush tidak mengizinkan Sania menikah dengan Sukhan lantaran Sukhan tidak baik untuk menjadi suami.

Meski dilarang, Sania tetap ingin menikah dengan laki-laki itu. Akhirnya Rush pun mengizinkannya. Sementara Isya belum menemukan pria pilihannya.

Tetapi, Ronit bilang kalau suatu hari akan ada pria yang diimpikan Isya dan cintanya begitu besar kepada Isya.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x