Hasil Cagliari vs Juventus: Allegri Akui Babak Pertama Penuh Blunder, Satu Kekurangan Berikut Jadi Sorotannya

- 20 April 2024, 10:24 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengajukan nama pemain Lille, Tiago Djalo sebagai prioritas transfer di bulan Januari ini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengajukan nama pemain Lille, Tiago Djalo sebagai prioritas transfer di bulan Januari ini /Instagram @juventus

Berita KBB - Manajer Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya banyak melakukan kesalahan pada babak pertama laga pekan ke-33 Serie A Liga Italia kontra Cagliari di Sardegna Arena Cagliari, Sabtu 20 April 2024 dini hari WIB.

Dalam laga tandang tersebut, Nyonya Tua terpaksa membawa pulang satu poin setelah menuai hasil imbang 2-2. Juventus sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama setelah dua penalti tuan rumah sukses merobek jala gawang Wojciech Szczęsny.

“Kami melakukan banyak kesalahan di babak pertama, tidak mengontrol permainan dengan baik, kami seharusnya lebih banyak bermain di bola kedua dan memenangkan lebih banyak duel,” komentar Allegri dalam konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

Soal permainan Cagliari, dirinya mengaku tim tuan rumah unggul dalam segi duel. Skuad Danilo dkk mestinya harus bisa mengatasinya dengan teknik maupun berlari.

“Cagliari menjalani pertandingan yang hebat dari sudut pandang duel, dan dalam kasus ini Anda harus menang (duel, red) baik dengan teknik atau dengan berlari lebih banyak. Kami adalah tim yang jika kami tidak berlari dan terus bermain, kami mengambil resiko besar,” ujar Allegri.

Baca Juga: Statistik Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus: Tertinggal 2 Gol, Nyonya Tua Selamat Berkat Gol Bunuh Diri

Sementara itu Danilo tidak menampik perkataan Allegri soal buruknya permainan tim Nyonya Tua pada paruh pertama. "Babak pertama tidak berada pada level Juventus, dan kami semua mengetahuinya,” ujar pemain asal Brazil tersebut.

Diketahui pada pertandingan ini, Cagliari memimpin lebih dulu pada menit ‘30 melalui tembakan penalti Gianluca Gaetano setelah Gleison Bremer melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Hanya berselang enam menit, Cagliari menggandakan keunggulan berkat hadiah penalti yang diberikan setelah Szczesny melanggar Zito Luvumbo di kotak 12 pas. Yerry Mina sukses membuat Szczesny memungut bola dari gawangnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Juventus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah