SAH! Inilah Mahar Yang Diberikan Abdul Aziz Kepada Putri Isnari

- 20 April 2024, 12:46 WIB
Abdul Aziz, Persib Bandung
Abdul Aziz, Persib Bandung /
 

BERITA KBB- Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut cantik, Putri Isnari. Tepat pada hari ini Sabtu 20 April 2024 telah resmi menjadi seorang istri.

Putri menikah dengan Abdul Aziz, yakni anak dari seorang pengusaha sukses asal Kalimantan Timur. Sebelumnya, publik sangat kagum dengan Abdul Aziz yang memberikan uang panai sebesar Rp 2 miliar.

Angka yang sangat fantastis sehingga banyak netizen yang juga bahagia dengan pasangan dari Putri Isnari tersebut.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 20 April 2024 Mama Rina Tak Terima Disindir Mario

Begitupun dengan momen akad nikah hari ini yang dihadiri banyak artis juga penyanyi. Semakin membuat suasana meriah dipernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis.

Diketahui, Ayah dari Putri Isnari telah wafat beberapa tahun lalu. Sehingga, sang Kakaklah yang bertindak sebagai wali untuk menikahkan Putri kepada Abdul Aziz.

"Haji Muhammad Abdul Aziz Alwi bin Haji Alwi Ruslan, saya nikahkan dan saya kawinkan adik kandung saya Haji Putri Isnari binti Syamsudin Almarhum kepada engkau dengan maskawin uang sebesar dua ratus ribu empat ribu rupiah tunai.. " ucap sang Kakak

Dengan begitu lantang dan jelas, Aziz mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu dan para saksi yang hadir.

"Saya terima nikahnya Hajah Putri Isnari binti Syamsudin almarhum dengan maskawin dua ratus ribu empat ribu rupiah dibayar tunai.." jelas Aziz.

Momen akad nikah ini, ditayangkan secara live melalui stasiun televisi Indosiar yang sudah disaksikan hingga belasan ribu viewers.
 
Baca Juga: Fakta Menarik Laga Cagliari vs Juventus: Terulangnya Momen 20 Tahun Lalu Hingga Dusan Vlahovic Top Skorer 2024

Setelah akad nikah berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan sesi sungkeman kepada kedua orangtua. Suasana haru lantas menyelimuti Putri beserta keluarga.

Putri tidak bisa menahan air matanya ketika bersimpuh dihadapan sang mertua. Diketahui, kalau orangtua Putri telah meninggal dunia di waktu yang berdekatan.

Tentu ini menjadi pukulan berat bagi Putri Isnari, diusianyanya yang masih sangat muda dan sedang berkarir sebagai penyanyi.

Meski demikian, keluarga Putri Isnari selalu ada dan menemani aktivitas Putri.

Setelah akad nikah berlangsung dengan khidmat dan lancar. Ucapan selamat serta doa mengalir untuk Putri dan Aziz yang kini telah resmi sebagai suami istri.  ***
 
 
 

 
 

 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x