Simak! Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Berikut Jadwal SCTV Senin 22 April 2024

- 22 April 2024, 07:43 WIB
Link nonton daftar pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, cek jadwal SCTV Senin 22 April 2024 untuk tahu judul FTV lainnya.
Link nonton daftar pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, cek jadwal SCTV Senin 22 April 2024 untuk tahu judul FTV lainnya. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Jodohku Spek Dosen Killer pada Senin 22 April 2024 ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Jodohku Spek Dosen Killer dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Jodohku Spek Dosen Killer merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain di antaranya Morgan Oey dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Berikutnya, hadir FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu terbaru yang diproduksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Soraya Rasyid dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama, bersama Jasmine Elfira, Yugo Avaero, Fhadil Firdaus, Miranty Dewi, dan Gavin Enricko.

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV Putus Cinta Feeling Gud Lakasud garapan Starvision, dengan daftar pemain di antaranya Kenny Austin dan Fita Anggriani selaku pemain utama.

Baca Juga: FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu SCTV: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Hardi Fadhillah Comeback!

Jangan lewatkan pula rerun FTV Pacar Trial Nona Es Kelapa Muda yang juga merupakan produksi Starvision. Daftar pemain di antaranya yaitu Rendy Kjaernett dan Denira Wiraguna sebagai PU.

Bila kamu penggemar Hardi Fadhillah, telefilm yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan. Hardi akan muncul lagi dalam FTV The Best Cowok Romantis Evah dari Starvision, berduet dengan Larasati Nugroho selaku pelakon utama.

Rangkaian telefilm awal pekan ini ditutup dengan FTV Cintaku Tersengat Ratu Lebah dari rumah produksi yang sama, yang menampilkan duet pemeran utama Dahlia Poland dan Riza Shahab.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah