FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik, Junior Roberts dan Maria Theodore, Tayang 14:00 WIB di SCTV

- 21 April 2024, 11:15 WIB
FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik, Junior Roberts dan Maria Theodore, Tayang 14:00 WIB di SCTV  hari ini Minggu 21 April 2024
FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik, Junior Roberts dan Maria Theodore, Tayang 14:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 21 April 2024 /Instagram.com/@juniorrobertss

 

BERITA KBB –Junior Roberts pernah bermain dalam FTV Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 21 April 2024 pukul 14:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran sampai ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ibrahim Risyad dan Masayu Clara, 15:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 April 2024 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts dan Maria Theodore sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik adalah bercerita tentang kehidupan Guntur, seorang pemuda yang dipecat oleh ayahnya sendiri dari perusahaan. Karena dianggap tidak becus bekerja.

Di sisi lain ada cewek cantik bernama Senja, yang bekerja sebagai OB, ternyata menguping di luar pintu. Saat hendak kabur, Senja ditangkap oleh Guntur.

Senja dan Guntur memang saling bermusuhan. Suatu ketika toko kue ibunya Senja dirusak oleh komplotan preman. Sampai Senja berpikir bahwa yang melakukannya adalah Guntur! Namun pada pagi harinya Senja mengetahui bahwa itu adalah perbuatan jahatnya Roy.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah