FTV Rebutan Hati Miss Unicorn: Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 09:30 WIB di SCTV Hari Ini

- 22 April 2024, 13:50 WIB
FTV Rebutan Hati Miss Unicorn: Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 09:30 WIB di SCTV Hari Ini  Senin 22 April 2024
FTV Rebutan Hati Miss Unicorn: Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 09:30 WIB di SCTV Hari Ini Senin 22 April 2024 /Instagram.com/@glencachysaraofficial/

 

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain dalam FTV Rebutan Hati Miss Unicorn. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 22 April 2024 pukul 09:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Rebutan Hati Miss Unicorn adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: FTV Putus Cinta Feeling Gud Lakasud, Kenny Austin dan Fita Anggriani, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 22 April 2024 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino, Larasati Nugroho, dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rebutan Hati Miss Unicorn adalah berkisah tentang dua orang sahabat, bernama Neti dan Sara.

Di mana semua hal mereka lakukan bersama, mulai dari baju, hingga selera makan pun sama.

Neti adalah cewek jagoan di kawasan puncak, yang hobi mengajar para preman.

Sementara Sara adalah gadis yatim piatu, yang tinggal dengan pakdenya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x