Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, Indah Nicole dan Eza Gionino, Tayang 10:00 W

- 25 April 2024, 05:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, Indah Nicole dan Eza Gionino, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 25 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan, Indah Nicole dan Eza Gionino, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 /instagram.com/indahnicole/

BERITA KBB – Indah Nicole pernah bermain di FTV Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 pukul 09:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario oleh Endik Koeswoyo, ide cerita Septiana Villia, produser Wicky V Olindo, dan sutradara Sondang Pratama.

Baca Juga: FTV Direbutin Bos Aku Kudu Piye: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 15:45 WIB FTV SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 25 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Indah Nicole dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hati Abang Satpol PP Dibadutin Jangan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Gina.

Diceritakan kalau Gina ini hidup di perantauan dan dia harus membayar kost setiap bulannya, kepada Ibu kost yang galak.

Terlebih Gina sering nunggak bayar kost. Hal ini karena, di samping pekerjaannya yang memang serabutan, yaitu sebagai seorang badut keliling.

Di sisi lain Gina kerap menjadi kejar-kejaran satpol PP, dan Gina harus membayar denda karena hal itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah