FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsi

- 26 April 2024, 07:56 WIB
FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 26 April 2024 pukul 12:30 WIB
FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 26 April 2024 pukul 12:30 WIB /

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 26 April 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun yang diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen, produser Wicky V Olindo, dan penulis skenario Alma Syaluna.

Baca Juga: FTV Diprank Sama Good Lookingnya Tukang Kredit Panci: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Tayang 14:05 WIB

Sinetron yang tayang pada 26 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino, Dinda Kirana, dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Rudi.

Diceritakan kalau Rudi ini adalah lulusan mahasiswa kedokteran. Namun Rudi lebih memilih kabur dari rumah dan menekuni profesi sebagai seorang fotografer.

Suatu ketika Rudi memperkerjakan Surti di rumahnya, sebagai seorang pembantu atau asisten rumah tangga.

Namun banyak sekali tingkah atau ulah Surti yang membuat Rudi marah. Malahan keduanya sering tidak akur.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x