Live Streaming FTV Sore SCTV 'Memupuk Cinta Kusir Delman', 6 Oktober 2020, Sedang Berlangsung

- 6 Oktober 2020, 14:11 WIB
FTV SCTV Memupuk Cinta Kusir Delman.
FTV SCTV Memupuk Cinta Kusir Delman. /tangkap layar vidio.com

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap pagi menyajikan tayangan FTV Pagi FTV Pagi Spesial yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Tayangan FTV Pagi dan FTV Pagi Spesial hari ini, Selasa, 6 Oktober 2020 di saluran SCTV menambah hiburan Anda di pagi hari ini.

Tayangan FTV Pagi spesial SCTV selalu menjadi tontonan menarik terutama bagi Anda yang memiliki waktu luang di sela bekerja dari rumah.

Baca Juga: RUU Cipta Kerja Disahkan, Ketua Demokrat Bandung Barat: 'Ini Bentuk Ketidakadilan' 

Sambil menemani buah hati Anda ataupun di sela pekerjaan Anda di rumah, tayangan FTV Pagi SCTV ini juga menjadi hiburan menarik, berkisah tentang kisah kasih sepasang anak muda yang mengundang penasaran bagaimana akhir ceritanya.

Pada Selasa, 6 Oktober 2020 ini FTV Pagi Spesial tayang di SCTV pukul 7.00 WIB, 8.30 WIB, dan FTV Pagi pukul 10.00 WIB. Lalu, FTV Siang pukul 12.30, FTV Sore pukul 13.45, dan FTV Primetime pukul 23.00 WIB.

Pukul 13.45 WIB, FTV Sore SCTV akan menyangkan film berjudul Memupuk Cinta Kusir Delman yang dibintangi Dini Fitri dan Dimas Jati.

Baca Juga: Planet Mars Dekati Bumi Hari Ini, 6 Oktober 2020, Terjadi 15 Tahun Sekali

Berikut sinopsis FTV Memupuk Cinta Kusir Delman.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah