Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis, Andi Viola dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 W

- 6 Mei 2024, 08:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis, Andi Viola dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis, Andi Viola dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, penulis skenario Novy Pritania, ide cerita dari Sifa Hasta, dan produser Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Resep Gulai Sapi untuk Hidangan Di Rumah Bersama Keluarga, Begini Cara Membuatnya

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Dara.

Diceritakan kalau Dara yang berasal dari kampung, dikenal sebagai cewek yang udik.

Di mana kedatangan Dara ke Jakarta, sebenarnya untuk mencari ibu kandungnya, tetapi Dara malah bertemu dengan cowok nyebelin, yang bernama Eza.

Sementara itu, Eza ternyata disuruh oleh sang Oma, untuk dapat menjadikan Dara sebagai istrinya, padahal Eza memiliki pacar yang sangat cantik dan modis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah