Daftar Rating Acara TV Sabtu 4 Mei 2024: TVR Sinetron Kesedot Thomas dan Uber Cup, Tertawan Hati Tak Bergeming

- 6 Mei 2024, 13:20 WIB
Glenn Alinskie dan Velove Vexia Bakal Ramaikan Sinetron Tertawan Hati SCTV, Jadi Reuni Pemeran Sinetron Cahaya
Glenn Alinskie dan Velove Vexia Bakal Ramaikan Sinetron Tertawan Hati SCTV, Jadi Reuni Pemeran Sinetron Cahaya /Instagram @sinemart_ph

Berita KBB - Sejumlah sinetron mengalami penurunan TVR serentak pada akhir pekan lalu imbas bentrokan jam tayang dengan rangkaian pertandingan Thomas dan Uber Cup yang disiarkan INews. Untuk tahu lebih lanjut, simaklah ulasan daftar rating acara TV Sabtu 5 Mei 2024 berikut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 6 Mei 2024, sejumlah acara unggulan dari delapan stasiun televisi swasta termasuk INews, GTV dan ANTV tercatat dalam top 20 program dengan rating tertinggi versi all estimasi pada Sabtu lalu.

Tertawan Hati SCTV menjadi pembuka daftar rating acara TV Sabtu 4 Mei 2024. Tak bergeming di peringkat pertama, sinetron ini mengalami penurunan rating dan share dari sebelumnya 4 / 15,8 persen pada Jumat, menjadi 3,4 / 14,2 persen.

Di Antara Dua Cinta SCTV pada malam Minggu ini relatif stabil dengan perolehan rating 2,9. Sinetron ini lagi-lagi menjadi peraih angka share tertinggi yaitu 16,4 persen sebagaimana dikutip Berita KBB dari unggahan Instagram @riantziuz02.

Raihan share DDC diketahui melampaui Bidadari Surgamu SCTV yang juga melorot ke angka rating 2,9 dari catatan sebelumnya 3,1 pada hari Jumat. Persentase pemirsa BS sendiri ikut melorot dari sebelumnya 13,4 persen turun menjadi 12,4 persen.

Baca Juga: Rating Acara TV Jumat 3 Mei 2024: Spoiler Bikin Magic 5 Anjlok, Di Antara Dua Cinta Sinetron Share Tertinggi

Magic 5 Indosiar kembali merangsek ke dalam lima besar setelah meningkatkan perolehan rating dan share menjadi 2,9 / 12,7 persen. Mendulang TVR yang sama seperti DDC dan BS, mega series ini secara persentase pemirsa justru lebih unggul dari sinetron prime time tersebut

Sementara Hidayah Cinta SCTV nyaris menyentuh posisi juru kunci di top 20 dengan mendapatkan angka rating dan share 1,7 / 9,9 persen. Sinetron yang tidak lama lagi pamit ini mengalami penurunan share tipis dibandingkan perolehan hari sebelumnya.

Ada di peringkat berapa tayangan-tayangan favorit Anda? Langsung saja telusuri daftar rating acara TV Sabtu 4 Mei 2024 berikut ini. Data TVR dan share sebagaimana dibagikan akun Instagram @muhammad97imam dan @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah