Sinopsis Parineeti 7 Mei 2024 Pari Dikubur Didalam Peti Mati Oleh Leo

- 7 Mei 2024, 09:29 WIB
Sinopsis Parineeti 7 Mei 2024 Pari Dikubur Didalam Peti Mati Oleh Leo
Sinopsis Parineeti 7 Mei 2024 Pari Dikubur Didalam Peti Mati Oleh Leo /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti dilanjutkan dengan Ayah Rakesh memarahi Rakesh karena telah merusak karirnya demi Pari.

Rakesh marah dan memperingati ayahnya agar tidak menghina Pari. Ayah Rakesh berkata kalau Leo akan menghabisi Pari dan Rakesh minta Rajeev pun harus tewas.

Di satu sisi, Pari mencari klinik dan dia bertanya ke sebuah mobil yang lewat. Namun orang-orang itu sepertinya jahat, Pari menolaknya.
 
Baca Juga: Link Nonton Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta, Cek Jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024, Ada 5 Telefilm!

Pari menangis dan berdoa agar Rajeev baik-baik saja. Sedangkan Monti memberitahu Dilby bahwa dirinya dan Neeti sedang mencari Pari dan Rajeev.

Dilby menangis dan meminta Monti segera menemukan Pari. Gurvinder mendengar itu dan memutuskan untuk meminta Rakesh melepaskan Rajeev.

Pari menemukan klinik tetapi sudah tutup. Mobil polisi lewat dan Pari meminta bantuannya. Ternyata polisi itu suruhan Leo.

Pari kaget di depannya sudah ada Leo dan anak buahnnya. Pari mencoba mengeluarkan Polisi itu dari mobil dan Pari berhasil mengendarai mobil.

Tak lama, Pari menelpon Monti dan bilang kalau Rajeev ada di dekat hutan sedang terluka. Monti dan Pari bergegas mencari Rajeev sedangkan Pari melarikan diri dari Leo.

Rajeev mulai mengkhawatirkan Pari, sementara Pari membawa mobil dengan kencang hingga kehilangan keseimbangan.

Pari menabrak pohon dan dia pingsan. Monti dan Neeti mencari Rajeev di sekitar hutan. Rajeev mendengar suara mereka.

Sementara itu, Leo tersenyum melihat Pari yang tidak sadarkan diri. Monti dan Neeti berhasil menemukan Rajeev, mereka akan mencari Pari.
 
Baca Juga: FTV Kukira Idola Ternyata Ulala: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 14:30 WIB di SCTV Hari Ini

Setelah Pari sadar ternyata dia sudah bersama Leo dan anak buahnya. Pari memohon kepada Leo agar dirinya bisa pergi. Leo bilang kalau Ayah Rakesh menyuruhku untuk menghabisimu.

Ayah Rakesh memuji Leo karena telah menghabisi Pari. Dia memberitahu Leo kalau Rakesh akan dinikahkan dengan wanita yang bisa membuat karirnya naik.

Di dalam peti mati, Pari berhasil menelpon polisi lagi dan meminta bantuan agar dirinya bisa keluar dari peti mati ini.

Neeti menangis dan memohon kepada Sanju agar bisa menemukan Pari. Neeti bilang kepada Rajeev kalau Pari adalah orang yang sangat penting bagi hidupnya.

Gurvinder meminta Rajeev agar membawa pulang Neeti sekarang juga. Rajeev menegur ibunya karena Pari telah banyak membantunya.

Monti bilang kepada keluarga kalay Pari diculik ayah Rakesh. Di dalam peti, Pari meminta agar telponnya disambungkan kepada Neeti.

Pari menangis lagi di dalam peti karena sulit menghubungi siapapun.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah