Link Nonton Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta, Cek Jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024, Ada 5 Telefilm!

- 7 Mei 2024, 08:22 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta dan jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024
Link nonton dan daftar pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta dan jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan perdana FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta yang merupakan film televisi terbaru. Siapa saja daftar pemain telefilm yang fresh ini?

Berikut informasi link nonton dan daftar pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta dan jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024, yang mencakup judul-judul film televisi lainnya yang tayang hari ini. 

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 6 Mei 2024, FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Eza Gionino dan Jennifer Eve selaku pemeran utama, beserta Edwin Syarief, Mervinta Putri, Eko Mulyadi, dan Dini Vitri sebagai pemeran pendukung.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul garapan Starvision yang perdana pada 2022 lalu. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Fay Nabila dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama.

Masih dari Starvision, berikutnya akan hadir FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Besti yang tayang perdana 2022 lalu. Hadir sebagai pemeran utama, duet Agatha Valerie dan Kiki Farrel bersama Lindsy Tambayong, Adhitya Alkatiri, Ayuditya, Cheryl Zaneta, dan Luthy Tambayong.

Jangan lewatkan pula FTV Kukira Idola Ternyata Ulala buah karya rumah produksi Screenplay Productions. Tayang perdana 2022 lalu, telefilm ini dimainkan Dinda Kirana dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Telefilm Aurora Film hadir dengan FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini yang perdana 2022 lalu. Daftar pemainnya yaitu Andy Viola dan Kenny Austin selaku pemain utamanya, beserta Jesslyn Elvaretta, Armando Jordy, Agah Gumelar, Miradz, dan Alvionita.

Sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini, bakal tayang FTV Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan yang diproduksi Screenplay Productions pada 2019 lalu. Mawar De Jongh dan Naufal Samudra menjadi salah dua pemeran dalam judul ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah