Sinopsis Hasrat Cinta 7 Mei 2024: Perjuangan Rudraksh Kurana Dapatkan Cinta Preesha

- 7 Mei 2024, 12:54 WIB
Saksikan Drama serie Anyar Hasrat Cinta Tayang Di ANTV hari ini
Saksikan Drama serie Anyar Hasrat Cinta Tayang Di ANTV hari ini /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis hasrat cinta tayang di ANTV pukul 16.30 WIB dengan cerita seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Hasrat cinta menceritakan tentang seorang dokter bernama Preesha yang membesarkan keponakannya setelah saudara perempuannya meninggal saat melahirkan.

Keponakannya ini menyukai penyanyi rokstar kaya raya bernama Rudraksh Khurana yang tidak mempercayai cinta dan dia dibenci Preesha.
 
Baca Juga: Sinopsis Chori Chori Chupke Chupke Tayang di ANTV 7 Mei 2024: Perjuangan Priya dan Raj Mendapatkan Anak

Sedangkan teman Preesha yaitu Yufraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha demi mendapat promosi dari Ayah Preesha yang seorang hakim.

Saat itu, dia mengetahui bahwa Sarans adalah keponakan Rudra putra dari Rajeev. Akhirnya Yufraj memerasnya untuk mendapatkan uang.

Yufraj membunuh Rajeev dan Preesha menyalahkan pembunuhan itu untuk menyelamatkannya. Rudra akan balas dendam dan membuktikan kalau Sarans itu putra Rajeev lalu mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Suati hari Rudra menggantikan Yufraj pada hari pernikahan nya dengan Preesha demi mendapatkan hak asuh atas Sarans.

Preesha terbukti tidak bersalah dan dia akan tinggal di rumah Hurana demi Sarans.

Agar tidak ada kesalahpahaman dari lembaga perlindungan anak, Rudra dan Preesha berpura-pura menjadi pasangan yang bahagia.
 
Baca Juga: Sinopsis High Risk di Indosiar Malam Ini, Jet Li Balas Dendam Kematian Anak Istri di Tangan Kelompok Teroris

Tetapi semakin mereka pura-pura romantis justru perasaan satu sama lain menjadi nyata. Mereka saling jatuh cinta, namun Rudra sulit mengungkapkan cintanya kepada Preesha.

Preesha mempertanyakan perasaan Rudra kepadanya lantaran Rudra selalu bersikap baik dan membela keluarganya. Rudra dan Preesha semakin populer setelah melakukan wawancara.

Rudra melihat Preesha menampar Yufraj untuk menjauh darinya. Namun Rahul sengaja membuat Rudra beranggapan kalau Preesha masih mencintai Yufraj dan telah berselingkuh.

Akhirnya Preesha dan Rudra bertengkar hebat. Rudra bilang kalau suatu saat Preesha akan melihat sepenuhnya tentang apa yang dituduhkan Preesha kepadanya.

Rudra tahu kalau Preesha bukanlah ibu kandung Sarans. Rudraksh mengejar Preesha untuk meminta maaf. Akhirnya mereka bersatu lagi.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah