Sinopsis High Risk di Indosiar Malam Ini, Jet Li Balas Dendam Kematian Anak Istri di Tangan Kelompok Teroris

- 7 Mei 2024, 10:48 WIB
Jadwal acara TV Indosiar hari Rabu, 8 November 2023, saksikan Mega Film Asia High Risk
Jadwal acara TV Indosiar hari Rabu, 8 November 2023, saksikan Mega Film Asia High Risk /Indosiar/

Berita KBB - Bila Anda menggemari film aksi yang berbalut komedi dan film yang dibintangi aktor kawakan Jet Li, maka High Risk menjadi rekomendasi tontonan untuk me time setelah lelah bekerja.

Film High Risk dijadwalkan tayang di Indosiar malam ini sebagai sajian segmen Mega Film Asia. Untuk Anda yang tertarik menonton, ada baiknya menyimak sinopsis film yang dibintangi Jet Li ini.

Dilansir laman IMDb, High Risk merupakan film rilisan tahun 1995 yang dibuat sebagai parodi dari film-film aksi fenomenal dari Hollywood seperti Die Hard. Selain Jet Li, film ini juga dibintangi Chingmy Yau dan Jackie Cheung.

Film asal Hong Kong ini mendapat rating 6,1 / 10 di IMDb dan 57 persen di Rotten Tomatoes. Berikut adalah rangkuman sinopsis High Risk yang Berita KBB himpun dari berbagai sumber.

Sinopsis film High Risk mengisahkan tentang Kit Li (Jet Li), seorang mantan petugas penjinak bom kepolisian Hong Kong yang mengundurkan diri setelah kehilangan anak dan istrinya dalam aksi pengeboman bis sekolah yang didalangi penjahat bernama “Doctor”.

Baca Juga: Sinopsis Film Fist of Legend di Indosiar Malam Ini, Hasil Remake Fist of Fury Bruce Lee yang Dibintangi Jet Li

Saat menghadiri undangan pameran perhiasan di sebuah hotel yang baru dibuka, Kit yang kini menjadi stunt double aktor bela diri bernama Frankie Lone (Jackie Cheung), secara tak sengaja menemukan petunjuk tentang Doctor.

Di sisi lain, Doctor dan kelompoknya kemudian meneror pameran perhiasan tersebut dan membantai seluruh pengunjung. Kit, dan Detektif Chow (Yang Chung-hsien) yang terluka akibat serangan itu disergap, sementara Frankie lolos.

Kit mencoba membunuh Doctor sebagai balas dendam atas kematian keluarganya, tetapi hal ini justru memberi keuntungan bagi para penjahat yang menyandera beberapa pengunjung pameran.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah