Sinopsis Daftar Pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis, Erdin Werdrayana dan Jihan Ranti, Tayang 10:00

- 8 Mei 2024, 07:55 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis, Erdin Werdrayana dan Jihan Ranti, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 8 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis, Erdin Werdrayana dan Jihan Ranti, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 8 Mei 2024 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 8 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru mana merupakan dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang pidi SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis skenario Wenda Koiman.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 9 Mei 2024, Ada Captain Pengu And His Friend 3, Pokemon Journeys dan Tayo Si Bis Kecil

Sinetron yang tayang pada 8 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Jihan Ranti sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Jihan.

Dimana Jihan memiliki seorang adik yang sangat cantik bernama Gista. Sebenarnya Jihan tidak berniat untuk merebut cowoknya Gista.

Namun karena Jihan ini memiliki wajah yang manis, ternyata Gista merasa bahwa kakaknya selalu selalu beruntung dan membuatnya sengsara dalam hal asmara.

Karena cowoknya Gista menyukai Kakaknya atau empoknya itu. Tak hanya itu, juga cowok yang disukai Gista yang lain, yang ternyata malah menyukai empoknya sendiri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah