Seru! Jazz Gunung Indonesia bersama Econique Perhutani Alam Wisata mempersembahkan Jazz Gunung Slamet 2024

- 8 Mei 2024, 21:50 WIB
Jazz Gunung Indonesia bersama Econique Perhutani Alam Wisata mempersembahkan Jazz Gunung Slamet 2024
Jazz Gunung Indonesia bersama Econique Perhutani Alam Wisata mempersembahkan Jazz Gunung Slamet 2024 /

BERITA KBB - Keindahan alam yang mempesona di Wana Wisata Baturraden akan menjadi lokasi untuk gelaran Jazz Gunung Slamet 2024. Acara ini akan menampilkan sejumlah musisi jazz ternama seperti Mus Mujiono, di tengah konsep intim yang menyatukan alam, musik, dan penonton dalam satu pengalaman musikal yang unik.

Jazz Gunung Slamet, yang selalu dikenal dengan konsep intimnya di mana penonton dapat merasakan dekatnya jarak antara musisi dan alam, akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya mempertunjukkan panggung musik jazz, acara ini juga akan melibatkan bazaar UMKM binaan daerah setempat untuk meramaikan suasana.

Setelah sukses pada event yang sama di tahun lalu, Wana Wisata Baturraden yang dikelola oleh Econique kembali dipilih untuk venue perhelatan acara bergengsi ini. Kami berkomitmen untuk mendukung pengembangan kegiatan budaya dan pariwisata yang berkelanjutan di sekitar destinasi wisata alam.

Baca Juga: Ketersediaan Air Bersih Masih Jadi Persoalan Serius Embarkasi Haji Indramayu, PDAM Tunggu Ini

Pelaksana Tugas Direktur Utama Econique Perhutani Alam Wisata, Maman Rosmantika, menyampaikan bahwa pemilihan kembali Wana Wisata Baturraden sebagai lokasi Jazz Gunung Slamet 2024 merupakan upaya untuk menghadirkan pengalaman musik jazz yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyatukan alam dan budaya lokal.

“Dengan menyelenggarakan event ini, Econique Perhutani Alam Wisata berharap dapat menginspirasi pengelolaan wisata alam yang berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi komunitas lokal serta para pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam Baturraden. Bagi yang ingin menikmati kesempatan unik ini, segera dapatkan tiket Jazz Gunung Slamet 2024 dan saksikan pertunjukan musik jazz di tengah pesona alam Baturraden yang memesona. Tak lupa acara juga melibatkan UMKM binaan daerah untuk mendukung ekonomi lokal," tutupnya.

Tiket untuk Jazz Gunung Slamet 2024 sudah dapat dibeli melalui situs resmi jazzgunung.com dan detik.event.com, serta hotline Econique (021)21684035 atau melalui Direct Message akun Instagram @perhutani.alamwisata.

Baca Juga: PC PMII Kota Bandung: Pemerintah Tak Peduli Mahalnya Biaya Kuliah, Cuma Kejar Target Kuantitas Partisipasi PT

Untuk memudahkan pembelian, tiket juga tersedia di kantor Econique Perhutani Alam Wisata di daerah Jakarta Selatan. *'**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah