Sinopsis Parineeti 9 Mei 2024 Rakesh Menuang Racun Di Pesta, Pari dan Semuanya Mabuk

- 9 Mei 2024, 13:57 WIB
Sinopsis Parineeti 9 Mei 2024 Rakesh Menuang Racun Di Pesta, Pari dan Semuanya Mabuk
Sinopsis Parineeti 9 Mei 2024 Rakesh Menuang Racun Di Pesta, Pari dan Semuanya Mabuk / // Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti dilanjutkan dengan Rakesh menambahkan sesuatu ke dalam jus. Pelayan datang ke sana dan Rakesh bersembunyi.

Pelayan mengambil jus tersebut untuk kemudian dibagikan kepada semua orang. Rakesh khawatir rencananya akan gagal  sasaran.

Rakesh memberitahu Gurvinder kalau jus yang sudah dicampur obat-obatan. Gurvinder juga takut jika jus itu diminum oleh orang lain.
 
Baca Juga: Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Modeling Budidaya Ikan Nila Salin

Di sana, semua orang meminum jus termasuk Pari. Sedangkan Visal merasa tidak enak karena Neeti terus menatapnya. Visal menmberitahu Rajeev tentang hal itu.

Rajeev kesal karena Neeti tidak mempercayainya. Nenek, Monti, dan semua orang mulai merasakan pusing dan mabuk setelah minum jus itu.

Rakesh berharap kalau Pari pun mabuk sehingga dia bisa menculik Pari. Benar saja, Pari mulai pusing lalu Rajeev membantu Pari dan membawanya ke kamar.

Ternyata Rajeev pun merasa pusing, di kamar Pari memegang tangan Rajeev dan bilang kalau dia masih mencintainya meskipun Rajeev sudah menikahi Neeti.

Rajeev menatap Pari yang saat itu menangis. Neeti mulai mabuk dan memanggil Visal dengan Rajeev. Visal kebingungan dengan apa yang dikatakan Neeti.

Rakesh kaget melihat Pari bersama Rajeev di kamar, lalu Pari meminta Rajeev tidak meninggalkannya karena ada Rakesh.

Gurvinder kesal karena Rakesh belum juga menculik Pari. Rakesh memberitahu kalau Pari sedang bersama Rajeev.

Rakesh bilang kalau dia akan membawa Pari bersamanya. Rajeev semakin marah dan menghajar Rakesh tanpa ampun.
 
Baca Juga: Kick Off PPDB JABAR 2024 Bey Machmudin Tegaskan Jangan Ada Titip-Titipan!

Gurvinder meminta Rajeev berhenti menghajar Rakesh karena Ayah Rakesh bukan orang biasa. Gurvinder kesal karena Rajeev masih mengkhawatirkan Pari padahal sangat mencintai Neeti.

Semua orang menari dalam keadaan mabuk termasuk Pari yang juga menari dengan Neeti dan nenek. Rakesh minta temannya menculik Pari.

Pari menangis karena masih berharap Rajeev menjadi suaminya. Neeti mencoba menghibur Pari, Gurvinder ingin Rakesh segera menculik Pari.

Rakesh menyamar sebagai pelayan dan datang ke pesta. Nenek ingin memotong kue bersama Rajeev. Rakesh dan anak buahnya datang lalu menyuruh anak buahnya menculik gadis yang memakai gaun biru.

Padahal teman Pari pun memakai gaun biru, anak buah Rakesh salah menculik. Nenek berdoa agar Pari dan Rajeev segera diberikan anak.

Bersambung..***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah