Sinopsis Hasrat Cinta 22 Mei 2024 Mahima Ibu Kandung Sarans Masih Hidup

- 22 Mei 2024, 18:06 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 22 Mei 2024 Mahima Ibu Kandung Sarans Masih Hidup
Sinopsis Hasrat Cinta 22 Mei 2024 Mahima Ibu Kandung Sarans Masih Hidup /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 22 Mei 2024 dilanjutkan dengan Preesha terkejut melihat Mahima ada di sana, Preesha memeluknya sambil menangis.

Pasuda menghampiri mereka dan memeluknya. Preesha tidak percaya dengan kedatangan Mahima. Ternyata Mahima masih hidup dan dia kembali.

Preesha mengatakan kalau Mahima sudah meninggal 7 tahun yang lalu tetapi mengapa bisa kembali. Rudra berkata kalau dialah yang membawa Mahima ke sini.
 
Baca Juga: 4 Anggota Geng Motor yang Lukai Korbannya di Depok Ditangkap, Sebut Dirinya Kelompok Pembajak Jalan Raya Bogor

Rudra meminta semuanya masuk ke dalam dan dirinya akan menceritakan. Sedangkan Ahana diminta untuk di luar menjaga Sarans.

Yufraj dan Ahana merasa kesal karena tidak bisa menyaksikan apa yang sedang dibicarakan. Yufraj berkata akan ada kejadian besar di rumah Kurana.

Yufraj mengingat saat dirinya bertemu Mahima di sebuah kuil. Akhirnya dia membawanya ke sini, Mahima berkata kalau dia akan bertemu Preesha dan Sarans.

Yufraj memberitahu kalau Preesha pergi ke Oti. Hingga akhirnyg mereka bertemu di rumah. Mahima adalah kakak kandung Preesha, istri Rajeev dan ibu dari Sarans.

Rudra terkejut mendengar semua itu, Preesha bertanya kepada Rudra kenapa dia tidak diberitahu. Rudra menjawab kalau Mahima ingin segera bertemu Preesha dan Sarans.

Pasuda juga tidak percaya dengan semua ini, namun sangat bahagia dengan Mahima. Ibu Rudra tidak mengenali Mahima.
 
Baca Juga: Penyebab Kematian Jenazah Wanita di Selokan di Bekasi Terungkap, Saksi Sempat Lihat Korban Jalan Sempoyongan

Rudra bilang kalau dia adalah ibu kandung Sarans, semua terkejut. Rudra menambahkan kalau Preesha dan keluarganya hanya mengetahui kalau Mahima meninggal saat melahirkan Sarans.

Akhirnya Preesha mengadopsi Sarans, Mahima meminta Sarans memeluknya. Sarans memeluk ibunya dengan penuh haru.

Di sisi lain, Yufraj menelpon Ahana untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ahana melihat Tuad Gopal ada di sana.

Sarans bilang kalau ada bibi di dalam, Tuan Gopal bingung dan Ahana meminta Tuan Gopal masuk. Preesha menghampiri kalau bibi itu adalah ibu kandung Sarans, Mahima.

Tuan Gopal terkejut melihat anaknya ada di sana setelah 7 tahun dikabarkan meninggal dunia.

Bersambung...***
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah