Penyebab Kematian Jenazah Wanita di Selokan di Bekasi Terungkap, Saksi Sempat Lihat Korban Jalan Sempoyongan

- 22 Mei 2024, 11:28 WIB
Warga Nanggung digegerkan dengan temuan mayat wanita lansia berinisial O (90) di dalam rumahnya di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin 20 Mei 2024.
Warga Nanggung digegerkan dengan temuan mayat wanita lansia berinisial O (90) di dalam rumahnya di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin 20 Mei 2024. /Foto/Ilustrasi/Ist

Berita KBB - Polisi memastikan tidak ada unsur pidana dalam penemuan jenazah wanita di selokan kawasan Jalan Ir H Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Hal ini terungkap setelah pihak berwajib melakukan pemeriksaan terhadap korban di rumah sakit.

Kapolsek Bekasi Selatan Untung Riswaji mengatakan, perempuan yang jenazahnya ditemukan di selokan tersebut diketahui sakit sebelum meninggal dunia. Untuk memastikan penyebab kematiannya, korban diperiksa di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

"Memang yang bersangkutan (korban) sedang sakit. Tanggal 16 (Mei 2024, red) kemarin bersama dengan kakaknya sedang di rumah sakit yang ada di Jakarta Timur, kakaknya sedang menebus obat dan korban meninggalkannya," ujar Untung, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Rabu 22 Mei 2024.

Lebih lanjut Untung menjelaskan, identitas perempuan yang jenazahnya ditemukan di selokan itu berinisial ER (37). Menurutnya, tidak ada tindak pidana dalam kematian korban dan hal itu juga dibenarkan dari keterangan para saksi yang dimintai keterangan.

"40 meter dari lokasi penemuan mayat tersebut ada penjual kopi dan melihat korban jalan sempoyongan," katanya.

Baca Juga: Mayat Mr. X Mengambang di Kali Angke Jakarta Barat, Penyebab Kematian Masih Misterius

Dalam kesempatan yang sama, Untung juga membantah bila ER berada dalam kondisi hamil. Hal itu dipastikan melalui hasil pemeriksaan dan keterangan keluarga korban.

"Dari hasil penyelidikan dan ataupun dari keterangan keluarga, itu tidak ada dugaan korban mengandung atau hamil," pungkasnya.

Diketahui, jenazah wanita yang tergeletak di selokan itu pertama kali ditemukan oleh warga yang lalu lalang. Setelah mendapat laporan, polisi menuju lokasi kejadian untuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah