Profil Titin Prialianti Pengacara Saka Tatal Dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

- 22 Mei 2024, 20:49 WIB
Politisi Gerindra Dedi Mulyadi saat berbincang dengan pengacara Titin Prialianti (kacamata, kerudung) di Cirebon. Mantan Bupati Purwakarta ini, tertarik dengan kasus Vina Cirebon.*
Politisi Gerindra Dedi Mulyadi saat berbincang dengan pengacara Titin Prialianti (kacamata, kerudung) di Cirebon. Mantan Bupati Purwakarta ini, tertarik dengan kasus Vina Cirebon.* /Kabar Cirebon/



BERITA KBB- Saat ini tengah viral sosok pengacara terpidana Saka Tatal yakni Titin Prialianti yang dengan tegasnya menyebut kliennya adalah korban salah tangkap.

Titin Prialianti menjelaskan kalau saat kliennya ditangkap, Saka masih dibawah umur dan tidak mengenal kedua korban yakni almarhum Eki dan Vina.

Saka Tatal mengatakan bahwa dirinya terpaksa mengaku karena mendapat kekerasan dari polisi hingga akhirnya dipenjara selama 4 tahun karena mendapat remisi dan bebas pada tahun 2020.

Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta 22 Mei 2024 Mahima Ibu Kandung Sarans Masih Hidup

Masyarakat Indonesia banyak yang berasumsi kalau pengakuan Saka Tatal ini sangat mencurigakan alias banyak kebohongan.

Namun Titin Prialianti tetap kuat pendiriannya kalau Saka Tatal adalah korban salah tangkap dan kasus kematian Vina dan Eki ini murni kecelakaan bukan karena pembunuhan.

Lantas, banyak netizen yang ingin mengetahui siapakah sebenarnya Titin Prialianti ini? Simak profil berikut yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Cara Masak Bumbu Ayam Goreng Surundeng Santan yang Gurih dan Lezat

Nama : Titin Prialianti SH

Agama : Islam

Kewarganegaraan : Indonesia

Profesi : Pengacara, wartawan

Riwayat pekerjaan :

Titin Prialianti mengawali karirnya sebagai wartawan, kemudian berkecimpung ke dunia pengacara.
Kasus yang ditangani Titin yakni menjadi pengacara Saka Tatal dan Sudirman dalam kasus Vina Cirebon, serta menangani kasus penganiyaan terhadap Kasidi.

Nama Akun Instagram : -

Nama Akun Facebook : -

Nama Channel YouTube : -

Demikian informasi singkat mengenai profil Titin Prialianti pengacara Saka Tatal Dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah