Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Vikran Mengancam Tuan Mehra, Pari Minta Rajeev Mundur Dari Proyek

- 23 Mei 2024, 20:57 WIB
Pari khawatir dan meminta Rajeev untuk mundur dari proyek itu. Neeti mengejek Pari sebagai wanita penakut, dia meminta Rajeev untuk terus maju di proyek ini.
Pari khawatir dan meminta Rajeev untuk mundur dari proyek itu. Neeti mengejek Pari sebagai wanita penakut, dia meminta Rajeev untuk terus maju di proyek ini. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Vikrant mengancam akan menghabisi keluarga Tuan Mehra jika proyek itu tidak diserahkan kepadanya.

Tuan Mehra kembali mengancam Vikrant dan akan memenjarakannya. Rajeev memperingatkan Vikran agar tidak menyakiti anak-anak Tuan Mehra.

Di sisi lain, Pari merawat Gurinder sedangkan Chandrika memasak makanan untuk Gurinder. Saat itu, Pari meminta Gurinder agar menerima Chandrika sebagai menantu.

Tuan Mehra tidak takut pada Vikran, Rajeev mengatakan bahwa kita harus berhati-hati kepada Vikran. Tauji mengenal Vikran sebagai penjahat yang kejam.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Rishab Tidak Habis Pikir Melihat Karan Mempermainkan Preeta

Pari khawatir dan meminta Rajeev untuk mundur dari proyek itu. Neeti mengejek Pari sebagai wanita penakut, dia meminta Rajeev untuk terus maju di proyek ini.

Neeti kesal ketika Rajeev membela Pari, lalu Rajeev memeluk Neeti dan berkata aku mencintaimu. Neeti menyindir Rajeev menyukai gadis seperti Pari.

Rajeev berkata kalau yang dikatakan Neeti itu salah karena dia yang dicintainya. Rajeev sedih ketika Neeti pergi dari sana.

Rajeev membantu Pari di dapur dan membawakan air untuknya. Rajeev membelai Pari dan meminta Pari agar tidak salah paham.

Pari setuju dan dia sangat sedih karena tidak ada cinta yang nyata. Neeti memanggil Rajeev ketika Rajeev akan berangkat ke kantor.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Preeta Terluka Melihat Karan Menikahi Mahira

Pari mengatakan jika Neeti memanggil orang dari belakang itu bisa mengakibatkan hal buruk. Pami menyetujui apa yang dikatakan Pari.

Rajeev curhat kepada Taoji bahwa Neeti mengabaikannya. Taoji menyarankan agar Rajeev memuji Neeti dan memberinya hadiah.

Tiba-tiba mobil Rajeev mogok di tengah jalan, dia akhirnya pergi ke kantor naik taksi. Gurinder tidak sengaja menjatuhkan piring puja, Pami dan Gurinder menjadi khawatir karena ini pertanda buruk.

Bebe menuduh Pari yang membawa sial, Nyonya Mehra takut kepada ancaman Vikran dan tidak mengizinkan tuan Mehra pergi. Rajeev bilang kalau Nyonya Mehra tidak perlu khawatir karena dia akan pergi sendiri.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah