Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Neeti Sudah Tahu Pernikahan Pari dan Rajeev

- 23 Mei 2024, 21:58 WIB
Neeti ternyata sudah tahu kalau Pari dan Rajeev menikah di kamar. Pari kaget siapa yang memberi tahu Neeti, karena bisa saja berpengaruh terhadap kehamilannya
Neeti ternyata sudah tahu kalau Pari dan Rajeev menikah di kamar. Pari kaget siapa yang memberi tahu Neeti, karena bisa saja berpengaruh terhadap kehamilannya /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Tuan Mehra meminjamkan mobilnya kepada Rajeev.

Pari ingin mengatakan sesuatu kepada Neeti. Vikran menyuruh penjahat mengikuti mobil Tuan Mehra. Rajeev datang ke tempat proyek dengan menaiki mobil Tuan Mehra.

Penjahat mengikuti mobil itu karena menyangka itu adalah Tuan Mehra. Pari tidak berani untuk mengatakan sesuatu kepada Neeti.

Neeti ternyata sudah tahu kalau Pari dan Rajeev menikah di kamar. Pari kaget siapa yang memberi tahu Neeti, karena bisa saja berpengaruh terhadap kehamilannya.

Pari melihat bibi Palmer dan bergegas pergi dari sana. Ibu Pari khawatir karena tiba-tiba foto Pari dan Rajeev terjatuh.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Vikran Mengancam Tuan Mehra, Pari Minta Rajeev Mundur Dari Proyek

Ibu Pari menelpon Pari untuk memastikan keadaan baik-baik saja. Ibu Pari bilang dia akan pergi ke Chandigar untuk bertemu Pari.

Rajeev sedih ketika Neeti marah kepadanya, dia memberi kejutan kepada Neeti agar tidak marah lagi. Pari sedih harus menyembunyikan pernikahannya.

Rajeev pergi ke pasar untuk membeli hadiah untuk Neeti. Tiba-tiba penjahat menangkap Rajeev, ternyata Rajeev berusaha melarikan diri.

Pari dan Neeti tidak melihatnya, penjahat membuat Rajeev pingsan dan memasukkannya ke dalam mobil. Neeti dan Pari merasakan sesuatu ketika mobil penjahat itu lewat.

Ibu Pari datang ke rumah ibu Neeti dan mengatakan kalau dia akan menemui Pari. Ibu Neeti merasa tidak senang karena Ibu Pari sudah tahu pernikahan Rajeev dengan Neeti.

Ibu Neeti kembali mengungkit pernikahan Neeti dan Rajeev. Tetapi ibu Pari sudah pergi dan tidak mendengar apa yang dikatakan Ibu Neeti.

Penjahat menghubungi reporter untuk mengatakan kalau Tuan Mehra telah ditangkap. Mereka bangga karena terkenal.

Vikran mengancam Nyonya Mehra karena dirinya telah menculik Tuan Mehra. Nyonya Mehra dan Tuan Mehra kaget kalau Rajeev yang sudah diculik.

Pari, Neeti dan keluarga khawatir saat mengetahui kalau tuan Mehra telah diculik. Taoji menemukan Rajeev di jalan membuat semua khawatir.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah