Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Pari Bicara Jujur Pada Ibunya, Neeti dan Rajeev Sudah Menikah

- 24 Mei 2024, 05:50 WIB
Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Pari Bicara Jujur Pada Ibunya, Neeti dan Rajeev Sudah Menikah
Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Pari Bicara Jujur Pada Ibunya, Neeti dan Rajeev Sudah Menikah /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Rajeev tidak mengangkat telepon keluarga. Bebe mengatakan Rajeev ikut diculik bersama Tuan Mehra.

Gurinder hampir pingsan mendengar itu, Pami menegur Bebe membuat Gurinder semakin khawatir. Bebe marah tidak ada yang menghormatinya di rumah ini.

Taoji menelpon Rajeev lagi dan ada yang mengangkat pria lalu mengatakan kalau Rajeev diculik penjahat. Semua orang kaget dan Gurinder langsung pingsan.
 

Penjahat menyekap Rajeev di suatu tempat dan mereka mengaku adalah anak buah Tuan Mehra. Keluarga melapor kepada polisi Rajeev diculik.

Polisi menolak laporan keluarga Rajeev karena malas berurusan dengan keluarga itu. Penjahat mengancam Tuan Mehra akan menghabisi Sanju jika tuan Mehra tidak memberikan uang kepada mereka.

Tuan Mehra menolak memberikan uang kepada mereka. Ibu Pari datang ke rumah Rajeev, Pami mengenalkan Ibu Pari kepada Bebe.

Neeti memberitahu Ibu Pari kalau Sanju diculik penjahat. Pari langsung membawa ibunya ke kamar sebelum ibunya tahu tentang Sanju.

Ibu Pari meminta Pari mengatakan sejujurnya, Pari memberitahu kalau Rajeev dan Neeti sudah menikah. Ibu Pari bingung dengan yang dikatakan Pari.
 
Baca Juga: Cycling de Jabar Stimulus Peningkatan Pendapatan dari Retribusi Pariwisata

Ibu Pari mengatakan kalau Neeti menikah dengan Sanju, Pari berkata kalau Rajeev adalah Sanju, dia tidak mencintaiku dan hanya mencintai Neeti.

Ibu Pari kaget mengetahui fakta itu, dan menyangka kalau Neeti adah pelakor dalam rumah tangga Pari dan Rajeev.

Pari menjelaskan bahwa Neeti tidak bersalah, Rajeev sudah mencintai Neeti lebih dahulu sebelum menikah dengannya.

Bebe mencuci otak Neeti untuk melawan ibu Pari tetapi Neeti tidak mengikuti apa yang dikatakan Bebe. Pari bilang kalau Neeti belum tahu soal ini.

Pari meminta ibunya agar tidak memberitahu Neeti, Ibu Pari menangis melihat penderitaan Pari. Penjahat meminta segera mentransfer uang kalau tidak Rajeev akan mati.

Bersambung...***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah