Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 Karan Berlutut Dihadapan Preeta dan Bilang Dia Mencintainya

- 24 Mei 2024, 08:28 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024  Karan Berlutut Dihadapan Preeta dan Bilang Dia Mencintainya
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 Karan Berlutut Dihadapan Preeta dan Bilang Dia Mencintainya /
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 dilanjutkan dengan Britvi berhasil lolos dari Janki. Proses pernikahan Preeta dan Karan telah selesai.

Sharla berkata karena prosesi telah selesai maka harus menunjukkan wajahnya kepada semua orang. Karan gugup dan beberapa saat Britvi sampai di Aula.

Britvi meminta Preeta untuk menghentikan pernikahan itu. Semua orang kaget karena Britvi tiba-tiba datang lantas siapa yang menikah dengan Preeta.
 
Baca Juga: 2 Tips Lolos Wawancara Kerja, Senyum Ternyata Bisa Merusak Kesan Pertama

Britvi langsung membuka tabir pria itu namun Karan menghalanginya dan membuka tabir itu sendiri. Dia langsung mengungkapkan bahwa dirinya adalah Karan.

Samir dan Kristi sangat senang karena yang menikah dengan Preeta adalah Karan. Ibu Britvi lantas bertanya-tanya mengapa Karan menjadi pengantin bagi Preeta.

Ibu Britvi tidak terima dengan semua ini, pada akhirnya pernikahan itu tidak sah karena dilakukan tanpa izin dan restu dari orang yang lebih tua.

Sehingga pernikahan itu harus di ulang dan sekarang yang akan menikahi Preeta adalah Britvi bukan Karan. Preeta bingung dengan semua ini.
 
Baca Juga: FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 SCTV 24 Mei 2024

Pendeta akan menikahkan Preeta dengan Britvi, proses pernikahan dimulai. Karan marah besar dan langsung memadamkan api itu dan tidak membiarkan Britvi menikah dengan Preeta.

Karan bilang kalau kakaknya Rishab mengatakan dia tidak dapat menyampaikan perasaannya kepada siapapun dan Rishab membenarkan kalau dia tidak bisa merasakan cinta sebelum bertemu dengan Preeta.

Karan berlutut mengungkapkan perasaannya kepada Preeta dan bilang kalau dia mencintainya. Karan meminta maaf atas cara dia menikahinya.

Bersambung...*** 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah