Sinopsis Parineeti 24 Mei 2024 Pari Tertembak Demi Menyelamatkan Sanju

- 24 Mei 2024, 22:47 WIB
Polisi berhasil menangkap semua penjahat, tak disangka ada seorang penjahat menembak Rajeev. Pari melindungi Rajeev hingga tangannya tertembak.
Polisi berhasil menangkap semua penjahat, tak disangka ada seorang penjahat menembak Rajeev. Pari melindungi Rajeev hingga tangannya tertembak. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 24 Mei 2024 dilanjutkan dengan Pari ketakutan dan bersembunyi dari penjahat. Rajeev menegur Pari karena telah membahayakan nyawa sendiri dan anaknya.

Monti dan Bebe tiba dilokasi tersebut, Rajeev memeluk Pari. Penjahat mencari mereka dan masuk ke ruangan tempat persembunyian.

Bebe dan Monti masuk ke ruangan itu akhirnya Pari dan Rajeev ditemukan. Mereka bergegas keluar dari tempat itu.

Bebe berpikir kalau Pari tidak boleh berhasil menyelamatkan Sanju. Ternyata Monti tidak sengaja menjatuhkan konci di dalam rumah itu.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 24 Mei 2024 Pari dan Rajeev Dikejar Penjahat, Vikran Marah Besar Tuah Mehra Gagal Diculik

Bebe meminta Pari dan Rajeev  menunggunya, ternyata para penjahat itu adalah anak buah Bebe. Dia menyuruh penjahat untuk berpura-pura menyanderanya.

Penjahat menyanderanya mereka mengancam Pari dan Rajeev. Dengan terpaksa, Rajeev dan Pari menyerahkan diri.

Penjahat menangkap dan mengikat mereka. Monti menelpon polisi dan memainkan suara sirine polisi. Penjahat ketakutan dan langsung kabur.

Rajeev dan Pari berhasil menyelamatkan diri. Penjaht menyadari telah ditipu. Rajeev dan Monti kembali berkelahi dengan penjahat.

Baca Juga: Komunitas Tionghoa Kota Kota Bandung Gagas Mesin Pengolah Sampah Nawasena

Polisi berhasil menangkap semua penjahat, tak disangka ada seorang penjahat menembak Rajeev. Pari melindungi Rajeev hingga tangannya tertembak.

Semua orang kaget melihat Pari terluka. Pami dan Rajeev berterima kasih kepada Pari karena telah menyelamatkan nyawa Rajeev.

Neeti cemburu dan marah melihat semua orang memuji Pari. Kemudian Pari dan keluarga kembali ke rumah. Pami memberitahu Gurinder kalau Pari tertembak karena menyelamatkan nyawa Sanju.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah