Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 Sharla Diculik Penjahat Suruhan Britvi dan Sherlyn

- 25 Mei 2024, 10:45 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024  Sharla Diculik Penjahat Suruhan Britvi dan Sherlyn
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 Sharla Diculik Penjahat Suruhan Britvi dan Sherlyn /
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 dilanjutkan dengan Britvi meninggalkan Sherlyn dan Sharla dari Kuil.

Sharla mengatakan kalau Sherlyn hanga menginginkan uang sehingga dia menghancurkan proses pernikahannya dengan Rishab.

Sherlyn takut kalau Sharla mengadukan semuanya kepada Rishab. Namun akhirnya Sherlyn yang dengan marahnya hampir menampar Sharla.
 
Baca Juga: FTV Romantisme Cintamu Bau-bau Sedap: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV Sekarang

Tamparannya ditepis oleh Sharla dan kemudian Sharla memperingatkan Sherlyn adalah gadis bodoh yang tidak tahu arti cinta.

Sharla pergi untuk mengadukan semuanya kepada keluarga Lutra. Sherlyn didatangi lagi oleh Britvi dan bertanya mengapa Sharla bisa mendatangi ke kuil ini.

Britvi menyalahkan Sherlyn atas kejadian ini dan mengira kalau Sherlyn diikuti oleh Sharla. Namun Sherlyn tidak terima dengan tuduhan itu.

Dia memperingatkan Britvi untuk tidak menuduhnya dengan seperti ini. Mereka berdiskusi untuk menggagalkan Sharla yang akan membongkar rahasia.
 
Baca Juga: FTV Circle Abang Cilok Mood Banget: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 SCTV 25 Mei 2024

Pada akhirnya, Sharla yang sedang menuju ke rumah Lutra tiba-tiba di culik orang dengan naik motor. Penculik itu ternyata suruhan Sherlyn dan Britvi.

Sehingga Sharla gagal mengadukan rahasia ini kepada keluarga Lutra.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Sharla? Saksikan Takdir Lonceng Cinta di ANTV jangan sampai terlewatkan.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah