Sinopsis Film Fist of Legend di Indosiar Malam Ini, Hasil Remake Fist of Fury Bruce Lee yang Dibintangi Jet Li

- 27 April 2024, 12:31 WIB
Saksikan Fist of Legend dan 3 tayangan Mega Film Asia yang penuh aksi. Simak Jadwal acara Indosiar Hari selasa 9 Januari 2024.
Saksikan Fist of Legend dan 3 tayangan Mega Film Asia yang penuh aksi. Simak Jadwal acara Indosiar Hari selasa 9 Januari 2024. / Website/ Indosiar/

Berita KBB - Malam ini, Indosiar akan menayangkan Fist of Legend untuk mengisi slot Mega Film Asia. Untuk Anda yang tertarik nonton film ini dan belum tahu jalan ceritanya, simaklah sinopsisnya berikut ini.

Menurut laman IMDb, Fist Of Legend yang bergenre aksi drama rilisan 1994 ini dibintangi Jet Li, Shinobu Nakayama, dan Chin Siu-Ho. Film ini merupakan remake dari Fist of Fury yang dibintangi legenda Bruce Lee pada 1972 lalu.

Penasaran dengan gambaran cerita singkatnya? Berikut ini sinopsis Fist of Legend yang akan tayang di Indosiar malam ini.

Sinopsis Fist of Legend berlatar waktu tahun 1914, mengisahkan tentang Chen Zhen (Jet Li), ahli bela diri Tiongkok yang kuliah di Jepang. Chen mendapat kabar bahwa gurunya, Huo Yuanjia , tewas setelah kalah duel dengan karateka Jepang bernama Akutagawa (Jackson Lau Hok-yin).

Chen sangat sedih setelah mendengar kabar buruk tersebut dan segera meninggalkan Kyoto menuju Shanghai, kampung halamannya. Ia lalu pergi ke dojo Jepang untuk menantang Akutagawa.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr. Nice Guy Tayang di Indosiar Malam Ini, Chef Jackie Chan Mendadak Jadi Incaran Mafia Gangster

Chen dengan mudah mengalahkan Akutagawa dan menyimpulkan bahwa Akutagawa tidak mampu mengalahkan Huo, setelah itu dia mencurigai ada yang tidak beres dalam kematian gurunya

Chen menggali jenazah Huo untuk diautopsi meskipun tidak mendapat persetujuan Huo Ting'en (Chin Siu-Ho), putra Yuanjia dan para murid perguruan Jingwu. Terungkap bahwa Huo diracun dan dilemahkan sebelum bertanding dengan Akutagawa.

Sementara itu, Akutagawa mengkonfrontasi Jenderal Fujita (Billy Chow) dari Tentara Kekaisaran Jepang setelah mencurigai bahwa pertandingannya dengan Huo telah direkayasa. Fujita membunuh Akutagawa dengan mematahkan punggungnya di depan duta besar Jepang, lalu mengambinghitamkan Chen.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x