Sinopsis Royal Tramp di Indosiar, Sabtu 4 Maret 2023: Aksi Jagoan Stephen Chow Curi Benda Sakral Kekaisaran

- 4 Maret 2023, 09:56 WIB
Mega Film Asia Royal Tramp
Mega Film Asia Royal Tramp /

Berita KBB - Stasiun TV Indosiar dijadwalkan menayangkan film kolosal Asia berjudul Royal Tramp, Sabtu 4 Maret 2023 malam ini. Film yang mengadaptasi dari novel The Deer and The Cauldron karya Louis Cha ini disutradarai Wong Jing dan dibintangi Stephen Chow.

Film bergenre aksi bela diri berbalut komedi yang rilis pada 1992 silam ini menjadi salah satu dari 5 film terlaris di Hong Kong kala itu. Bahkan, kelima film yang berada di puncak itu, semuanya juga dibintangi Stephen Chow.

Hal ini tidak mengherankan karena di situs IMDb sendiri Royal Tramp mendapatkan rating 7,1 dari 10 dari sekitar 3.900 review. Sementara di Rotten Tomatoes, keberhasilan film ini juga tampak dari skor sekuelnya, Royal Tramp II yang meraih angka 81 persen.

Baca Juga: Bohongi Penyidik Pada Awal Pemeriksaan, Mario Dandy Ngaku Menyesal Lakukan Penganiayaan kepada David Ozora!

Bila Anda tertarik menonton film ini, berikut Berita KBB sajikan sinopsis film Royal Tramp yang akan tayang di Indosiar, Sabtu 4 Maret 2023 malam ini.


Sinopsis Film Royal Tramp


Pemimpin kelompok revolusioner Surga dan Bumi, Chan Kan-nam (Damian Lau) disergap oleh polisi di sebuah rumah bordil. Di rumah bordil itu, bekerja seorang pria cerdik bernama Wai Siu-bo (Stephen Chow) yang menyelamatkan Kan-nam dari sergapan polisi.


Siu-bo kemudian meminta diajari Kung Fu kepada Kan-nam sebagai balas jasanya. Kan-nam kemudian menjadikannya murid dan memasukkannya ke kelompok revolusioner tersebut.


Siu-bo lalu diberi misi pertama menyusup ke istana dan mencuri beberapa benda-benda rahasia. Di istana, ia dibantu oleh Hoi Tai-fu (Ng Man-tat), kepala kasim istana yang merasa curiga dengan identitas Permaisuri Dowager (Sharla Cheung).

Baca Juga: Polisi Naikkan Status AG Sebagai Pelaku Hingga Ada Tiga Jaminan Keluarga AG yang Harus Dipenuhi, Apa Saja?

Hoi Tai-fu dan Siu-bo lalu bekerja sama mencuri salinan Sutra Empat Puluh Dua Bab milik Permaisuri Dowager. Ketika Siu-bo ketahuan, Tai-fu melawan langsung sang permaisuri, yang ternyata sangat ahli bertarung.


Sementara itu, Siu-bo bertemu dengan sang Putri Kin-ning (Chingmy Yau) dan Kaisar Hong-hei (Deric Wan) secara tidak sengaja. Kaisar berjanji akan memberikan salinan Sutra miliknya dan milik permaisuri, jika Siu-bo berhasil mengalahkan Permaisuri Dowager.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x