Lirik Lagu OST 'Anak Band', 'Jangan Pergi Lagi' dari Natasha Wilona

- 8 Oktober 2020, 18:47 WIB
Video klip Jangan Pergi Lagi dari Natasha Wilona
Video klip Jangan Pergi Lagi dari Natasha Wilona /Berita KBB/Youtube/Natasha Wilona

BERITA KBB – Sinetron Anak Band yang tayang di SCTV mulai 5 Oktober 2020 langsung menempati rating pertama hingga sekarang sebagai tanyang favorit pemirsa.

Film ini dibintangi sejumlah artis muda yang berbakat seperti Stefan William, Natasha Wilona, dan Ochi Rosdiana.

Sinetron ini bercerita tentang lika liku percintaan seorang vokalis band, Gilang (Stefan William) dengan penggemarnya, Cahaya (Natasha Wilona). Kisah percintaan yang penuh intrik dan dramatis mengundang penasaran penonton untuk setia mengikuti setiap episode.

Baca Juga: Mendapatkan putusan rehabilitasi untuk Dwi Sasono, Widi Mulia tak Berhenti ucapkan syukur

Tentu saja, para penonton setia sinetron ini tak hanya penasaran dengan jalan ceritanya, tetapi juga profil para pemainnya dan juga lagu original soundtrack (OST) “Anak Band’.

Salah satu OST Anak Band ini dinyanyikan langsung oleh pemeran utama, yakni Natasha Wilona dengan judul Jangan ‘Pergi Lagi’.

Video klip musik tersebut diunggah dalam kanal Youtube Natasha Wilona pada 7 Okotber 2020 kemarin dan saat ini sudah ditonton lebih dari 600.000 kali dan menempati trending ke-21 Youtube.

Baca Juga: Bersolo Karier di Cina, Lay EXO Masih Jaga Hubungan Baik dengan Grupnya di Korea

Natasha Wilona sendiri lahir di Jakarta, 15 Desember 1998 (umur 21 tahun) adalah seorang aktris, penyanyi dan model berdarah Tionghoa-Indonesia.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x