Bersolo Karier di Cina, Lay EXO Masih Jaga Hubungan Baik dengan Grupnya di Korea

- 8 Oktober 2020, 18:00 WIB
Lay EXO
Lay EXO /Instagram/@layzhang

BERITA KBB – Penyanyi asal Cina, Lay Zhang atau lebih populer dipanggil Lay dari grup musik EXO baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 7 Oktober 2020 kemarin.

Sebagai artis papan atas dari negeri Tiongkok, Lay mendapatkan ucapan ulang tahun dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Nama Lay EXO pun sempat menjadi trending di media sosial beberapa saat menjelang dan memasuki hari ulang tahunnya yang ke-29 tersebut.

Tak hanya dari para penggemar, ucapan ulang tahun untuk Lay juga datang dari Leader EXO, Suho yang kini tengah menjalani wajib militer.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Heart Wont Let Me' LANY dan terjemahannya, Kisah tentang Hubungan yang Rumit

Suho memang dikenal memiliki kebiasaan memberi ucapan melalui unggahan foto dengan member EXO yang sedang berulang tahun di media sosialnya. Namun, karena terpisah jarak dengan Lay yang kini tengah sibuk dengan aktivitas solonya di Cina, Suho pun memilih cara berbeda.

Dikutip dari Mikrofon dalam artikel Berulang Tahun, Lay EXO Dapat Ucapan Istimewa dari Sang Leader, sebuah foto hasil tangkapan layar saat keduanya melakukan panggilan video tepat di hari ulang tahun Lay, diunggah Suho di Instagram Story-nya. "Zhang Yixing, selamat ulang tahun!” tulis Suho dalam unggahan tersebut.

Meski beberapa tahun terakhir tidak aktif beraktivitas dengan EXO dan lebih fokus menjalani kegiatannya sebagai artis solo di tanah kelahirannya, Lay diketahui masih berhubungan baik dengan para anggota EXO lainnya.

Baca Juga: Waduh ! Pemerintah Tuding Ada Dalang Dibalik Demo Tolak Omnibus Law Cipta Kerja, Siapakah Dia?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Mikrofon (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x