Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Kawula Muda Emang Lagi Op Op Nya, Endy Arfian dan Joshepine Firmstone

- 26 Mei 2024, 06:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Kawula Muda Emang Lagi Op Op Nya, Endy Arfian dan Joshepine Firmstone, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 26 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Kawula Muda Emang Lagi Op Op Nya, Endy Arfian dan Joshepine Firmstone, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 26 Mei 2024 /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Endy Arfian pernah bermain di FTV Gejolak Kawula Muda Emang Lagi Op Op Nya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 26 Mei 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Gejolak Kawula Muda Emang Lagi Op Op Nya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Chand Parwes Servia, sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dihadapan Ikan Semua Cintamu Menyala Abangku, Ina Marika dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 26 Mei 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Endy Arfian dan Joshepine Firmstone sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gejolak Kawula Muda Emang Lagi Op Op Nya adalah berkisah tentang seorang gadis cantik, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai guru SMA, dia bernama Inaya.

Konflik mulai terjadi, saat Inaya terjebak dalam perasaan cinta yang membuatnya sesak, yaitu Inaya jatuh cinta kepada muridnya sendiri yang tampan tapi sangat bandel, bernama Adam.

Lantas apa jadinya jika perasaan Inaya itu, ternyata diketahui oleh seluruh sekolah ya? Dan apakah gara-gara itu, Inayah akan dikeluarkan dari sekolah dan tidak bisa mengajar lagi?

Penasaran kan dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah