Sinopsis Hasrat Cinta 25 Mei 2024 Yufraj Ingin Merebut Harta Milik Sarans Pemberian Rajeev

- 26 Mei 2024, 08:30 WIB
Yufraj terkejut mendengarnya dan memikirkan jumlah uang yang Rajeev berikan untuk Sarans.
Yufraj terkejut mendengarnya dan memikirkan jumlah uang yang Rajeev berikan untuk Sarans. //Instagram @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 25 Mei 2024 dilanjutkan dengan Rudra ingin menyentuh Sarans, tetapi Sarans meminta Rudra menghentikan permainan dan meminta untuk mengembalikan ibunya.

Rudra mengingat kematian Rajeev dan marah kepada Sarans. Dia mengatakan kalau Sarans egosi seperti ibumu dan melakukan apa saja untuk melakukan apa yang diinginkan.

Rudra meninggalkan Sarans, sedangkan di penjara Sarans berteriak kepada polisi untuk mengeluarkannya. Preesha meminta petugas memanggil Yufraj.

Tuan Gopal menemui Ahana dan meminta Ahana menerima Sarans bersekolah di sana. Tetapi Ahana menolaknya karna Sarans adalah putra dari pembunuh.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 25 Mei 2024 Pari Menangis Ibunya Masuk Penjara, Neeti Merasa Bersalah

Tuan Gopal kesal dan akan mengatakan kalau Sarans putra Rajeev tetapi dia ingat kalau Pasuda melarangnya. Ahana menyuruh Tuan Gopal pergi.

Sarans ada di luar nampak sedih dan Tuan Gopal bertanya kalau Sarans merindukan ibunya. Sarans mengangguk dan Tuan Gopal akan menemui Preesha besok.

Yufraj senang karena mobil dan liburannya akan terpenuhi.  Petugas polisi menelponnya dan bilang kalau Preesha ingin menemui.

Yufraj berkata kalau seharusnya dia memberi tanggal lebih awal tentang penggantungan itu agar dia tidak khawatir.

Yufraj berpikir Preesha akan menarik kembali pengakuannya. Kemudian Yufraj berpura-pura mengkhawatirkan Preesha.

Preesha bilang kalau Yufraj berbohong soal Rajeev. Yufraj terkejut mendengar itu, Preesha berkata kalau Rajeev ingin membunuh Sarans.

Tetapi nyatanya Rajeev sangat menyanyangi Sarans sampai membuat dana perwalian sebesar lima puluh laks sampai Sarans dewasa.

Yufraj terkejut mendengarnya dan memikirkan jumlah uang yang Rajeev berikan untuk Sarans.

Rajeev ingin memberikan mainan untuk Sarans, Yufraj berbohong kalau Rajeev melakukan itu agar reputasinya tidak tercemar.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah