Sinopsis Parineeti 27 Mei 2024 Rajeev Mulai Mencintai Pari, Neeti Merasa Dikhianati

- 27 Mei 2024, 12:09 WIB
Sinopsis Parineeti 27 Mei 2024 Rajeev Mulai Mencintai Pari, Neeti Merasa Dikhianati
Sinopsis Parineeti 27 Mei 2024 Rajeev Mulai Mencintai Pari, Neeti Merasa Dikhianati /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 27 Mei 2024 dilanjutkan dengan Bebe tidak mengizinkan Neeti pergi menemui Pari. Neeti menyuru penjahat menghabisi Pari padahal dia sedang mengandung anaknya.

Neeti berpikir kalau Sanju hanya mencintainya tidak mungkin jatuh cinta kepada Pari. Sedangkan Pari sedang menuju kantor Pari.

Neeti berbohong kepada Pari kalau dirinya jatuh dari kamar mandi. Dia meminta Pari untuk segera kembali, Bebe dan Ibu Neeti mengatakan kepada Neeti kalau Pari akan mengalami kecelakaan saat menuju ke sini.
 
Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Sabtu 25 Mei 2024: Bidadari Surgamu Berjaya Pada Akhir Pekan, Saleha Gahar di Puncak

Neeti kaget mendengar itu, penjahat menyembunyikan Pradiksa di dalam karpet karena ada polisi. Dia meminta Pradiksa menguncinya di kamar..

Ibu Neeti memberitahu Neeti kalau Pari tidak akan mati namun hanya mengalami kecelakaan. Sebab Pari telah merebut suamimu.

Neeti tidak ingin Pari terluka, Bebe mengingatkan Neeti kalau Pari adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kematian anaknya.

Ibu Neeti setuju dengan Bebe kalau Pari pantas mendapatkan pelajaran. Bebe meminta penjahat agar Pari mengalami kecelakaan ringan.

Bebe sangat senang karena bisa memanfaatkan Neeti dan ibunya untuk balas dendam kepada Gurinder, karena Gurinder telah menghancurkan rumah tangganya.
 
Baca Juga: Statistik Hasil Laga Empoli vs Roma: Sakit Hati Ditekuk 1-2, De Rossi Ungkap Borok Timnya di Tandang Terakhir

Amardif mengundang Tuan Mehra untuk menghadiri pernikahan putranya. Tuan Mehra meminta Neeti mengingatkan Sanju untuk datang ke acara pernikahan itu.

Neeti menyuruh Pari datang ke kantor Rajeev karena dirinya baik-baik saja. Tiba-tiba Rajeev merindukan Pari, lalu mengajak Pari pergi ke pesta pernikahan.

Tetapi telponnya tidak tersambung, Neeti meyakinkan diri kalau Pari pantas dihukum karena merebut suaminya.

Tiba-tiba sisi baik Neeti mengatakan kalau Pari sudah banyak membantunya. Anakmu bisa mati jika Pari mengalami kecelakaan.

Bersambung..*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah