Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk, Nabila Zavira dan Cakrawala Airawan, Tayang 10:00

- 28 Mei 2024, 03:36 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk, Nabila Zavira dan Cakrawala Airawan, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 28 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk, Nabila Zavira dan Cakrawala Airawan, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 28 Mei 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 28 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena, ide cerita dari Eko Hartono, sutradara Sondang Pratama, dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Perdagangan Satwa Langka Diungkap Polres Tasikmalaya, Dua Pelaku Dibekuk dan Hewan Dilindungi Turut Diamankan

Sinetron yang tayang pada 28 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Cakrawala Airawan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Laras, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual kue keliling dengan gerobaknya.

Diceritakan kalau Laras bertemu dengan seorang cowok tampan kaya raya, yang sedang membawa kue di dalam paper bag-nya.

Laras yang saat itu sedang mengejar seorang pencuri pun, membuat kue si cowok tampan itu berantakan, cowok itu tetap marah-marah, meskipun Laras sudah menyesal dengan perbuatannya.

Suatu ketika, Laras dikerjai oleh si cowok tampan yang kuenya pernah dihancurkan oleh Laras itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah