FTV Otw Pelaminan Gas Gak Pake Rem: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV 28 Mei

- 28 Mei 2024, 03:54 WIB
FTV Otw Pelaminan Gas Gak Pake Rem: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 28 Mei
FTV Otw Pelaminan Gas Gak Pake Rem: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 28 Mei /Instagram/@sctv

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 28 Mei 2024  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Noviandra Santosa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kue Suka Sama Elu Kita Merit Yuk, Nabila Zavira dan Cakrawala Airawan, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 28 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Emyr Razan, Andi Viola, Hardi Fadhillah dan Ika Dihardjo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis OTW Pelaminan Gas Gas Pake Rem adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Niko, yang dalam kesehariannya selain menjadi tukang ojol atau ojek online.

Di sisi lain, Niko juga bekerja sebagai konten kreator. Selanjutnya Niko meminta bantuan kepada seorang gadis cantik, agar dirinya bisa menaikkan traffic konten videonya, sehingga menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Diceritakan kalau mereka berdua akhirnya bekerja sama. Niko berkata, "Nanti kita pura-pura menikah, lalu kamu membatalkan pernikahan?"

"Wah, nanti kesannya aku jadi playgirl dong!" tolak sang gadis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah