Sinopsis Hasrat Cinta 28 Mei 2024 Keluarga Rudra Tahu Sarans Anak Rajeev, Mahima Harus Diusir

- 28 Mei 2024, 23:40 WIB
Preesha kaget saat menemukan surat dari Sarans, Yufraj dan Sarans mengobrol. Dia bilang kalau Preesha dan Rudra bertengkar karena Mahima.
Preesha kaget saat menemukan surat dari Sarans, Yufraj dan Sarans mengobrol. Dia bilang kalau Preesha dan Rudra bertengkar karena Mahima. /



BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 28 Mei 2024 dilanjutkan dengan Rudra memutuskan berpisah dari Preesha karena Preesha terlalu mementingkan Mahima.

Rudra justru lebih mementingkan Sarans karena dia adalah anak dari Rajeev. Preesha sakit hati mendengar itu dan Balraj sedang berdiskusi dengan Ahana dan Miska untuk mengusir Mahima dari rumah mereka.

Karena jika Mahima kumat lagi maka nama besar keluarga akan tercoreng. Gopal tidak memberitahu Vasu kalau Mahima mencoba bunuh diri lagi.

Vasu ingin bertemu Mahima namun Gopal meyakinkan kalau Mahima baik-baik saja. Sarans kesal karena Rudra dan Preesha bertengkar karena kehadiran Mahima.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 28 Mei 2024 Bebe Pingsan Dipukul Ragnu, Rajeev Membelai Mesra Pari

Dia pergi ke rumah kakek dan neneknya lalu kembali jika Mahima pergi. Sarans menulis surat dan pergi diam-diam keluar dari rumah Kurana.

Yufraj bertemu Sarans di tengah jalan dia bertanya apa yang terjadi. Preesha menangis karena Rudra akan meninggalkannya demi Sarans.

Preesha kaget saat menemukan surat dari Sarans, Yufraj dan Sarans mengobrol. Dia bilang kalau Preesha dan Rudra bertengkar karena Mahima.

Yufraj mengatakan kalau Preesha bukan ibumu tetapi Mahima adalah ibu kandungnya. Sarans tidak percaya, Yufraj memanipulasi Sarans agar memberikan banyak uang kepada Mahima.

Baca Juga: Fitur Kirim Uang Meningkat 10 Kali Lipat, Mitra Bukalapak Gelar Kompetisi Hujan Berkah Berhadiah Motor!

Rudra panik ketika Preesha menunjukkan surat dari Sarans. Mereka langsung menelpon Vasu dan Gopal karena ternyata Sarans tidak datang ke rumah mereka.

Preesha dan Rudra pergi mencari Sarans, Yufraj membawa Sarans pulang dan meminta Sarans memikirkan saran yang dia berikan.

Sarda senang bahwa Sarans baik-baik saja, dia langsung menelpon Preesha dan Rudra mereka langsung pulang dan memeluk Sarans.

Sarans berpikir cara mendapatkan uang untuk mengusir Mahima. Sarans mencuri uang Balraj pada tengah malam, Balraj bangun dan tidak percaya uangnya dicuri Sarans.

Balraj menelpon polisi Sarans ketakutan dan loncat dari lantai atas. Preesha dan Sarda menangis histeris melihat Sarans terluka parah.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah