Sinopsis Iron Monkey di Indosiar Malam Ini, Aksi Donnie Yen Kejar Perampok Bertopeng Untuk Selamatkan Putranya

- 3 Juni 2024, 18:30 WIB
Jadwal TV Indosiar dan sinopsis mega film Asia Iron Monkey.
Jadwal TV Indosiar dan sinopsis mega film Asia Iron Monkey. /Indosiar

Berita KBB - Indosiar kembali menayangkan film Asia spesial Donnie Yen malam ini, berjudul Iron Monkey. Film yang rilis pada 1993 silam ini bakal jadi sajian di waktu istirahat Anda sambil menunggu kantuk tiba.

Film Iron Monkey yang dibintangi Donnie Yen ini berfokus pada kisah seorang jagoan beladiri yang kerap merampok harta orang kaya untuk dibagikan kepada kaum miskin. Di lain sisi, ia adalah seorang tabib baik budi yang peduli dengan rakyat jelata.

Sinema yang terinspirasi dari kisah masa muda legenda bela diri Tiongkok Wong Fei-hung di mana ia bertemu sang perampok baik hati tersebut mendapat rating jempolan yakni 91 persen di Rotten Tomatoes dan 7,5 / 10 di IMDb.

Bila Anda tertarik nonton film Donnie Yen ini, berikut Berita KBB rangkum sinopsis Iron Monkey yang bakal tayang di Indosiar nanti malam.

Sinopsis Iron Monkey mengisahkan tentang seorang seniman beladiri bertopeng bernama Iron Monkey (Yu Rongguang). Ia adalah alter ego dari seorang dokter pengobatan tradisional Tiongkok bernama Yang Tianchun.

Baca Juga: Sinopsis Film Kung Fu Jungle: Donnie Yen Bantu Kepolisian Buru Ahli Bela Diri Pembunuh Demi Bebas Dari Penjara

Pada siang hari, Yang menjalankan kliniknya dan memberikan perawatan medis gratis kepada masyarakat miskin, dengan membebankan biaya subsidi kepada pasiennya yang kaya. Pada malam hari, dia merampok orang kaya dan memberi hasilnya pada orang miskin.

Suatu hari, Iron Monkey merampok rumah Gubernur Cheng (James Wong) dan melarikan diri dengan membawa harta emas. Para penjaga dan empat biksu Shaolin tidak mampu menghentikannya.

Cheng memerintahkan Fox (Yuen Shun-yi) untuk memburu Iron Monkey dan menangkap siapa pun yang berhubungan dengannya. Fox tidak tahu bila targetnya adalah Yang, tabib perawat orang-orang yang terluka setelah melawan si perampok pada malam sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah