FTV Dua Cowok Keren: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Dibintangi Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, Ferly Putra

- 21 Juni 2024, 20:02 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Dua Cowok Keren, tayang ulang di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Dua Cowok Keren, tayang ulang di SCTV hari ini. /Vidio

 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Dua Cowok Keren pada hari ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi rerun tersebut.

Berdasarkan laman streaming Vidio, FTV Dua Cowok Keren merupakan film televisi karya rumah produksi Diwangkara Film yang tayang perdana 2016 silam.

Daftar pemain FTV Dua Cowok Keren berdasarkan keterangan pada laman tersebut yakni Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, Rachquel Nesia, Ferly Putra, Jojo Silalahi, dan Faye Nicole. 

Sinopsis FTV Dua Cowok Keren mengisahkan tentang Minggu, anak satpam yang jatuh cinta dengan Miko dan Arga, dua lelaki macho di sekolahnya. Dia menyadari bahwa ternyata tidak mudah mencuri hati salah satu dari kedua cowok yang beken di sekolah itu.

Siapakah dari keduanya yang berhasil digaet oleh Minggu, Arga atau Miko? Cari tahu jawabannya dalam FTV Dua Cowok Keren yang akan tayang kembali pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 22 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Antara You, Me and Bakmie dan 4 Telefilm Lainnya

Mau nonton via streaming sambil rebahan? Berikut link nonton FTV Dua Cowok Keren

Link Nonton FTV Dua Cowok Keren SCTV

Berita KBB tidak bertanggung jawab atas kualitas dan kelancaran streaming dari link nonton tersebut. Untuk menonton, pengguna mungkin harus membuat akun terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah