FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 21 Juni 2024, 10:46 WIB
FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Jumat 21 Juni 2024
FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Jumat 21 Juni 2024 /Instagram.com/rachquelnes.


BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 21 Juni 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi, Ersya Aurelia dan Andrew Andika,

Sinetron yang tayang pada 21 Juni 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Rachquel Nesia. 

Sinopsis Bodyguard Kemayu dan Pembantu Cantik adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Rafael.

Diceritakan kalau Rafael adalah anak manja, yang tiba-tiba mendapatkan hadiah bodyguard kemayu bernama Lasmi  dan pembantu cantik bernama Ayu.

Lucunya Ayu dan Lasmi membantu Rafael untuk menyatakan cinta pada gadis pujaannya, yang bernama Jessica.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Apakah cinta Rafael akan diterima oleh Jesica? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah