Sinopsis Black Mask di Indosiar Malam Ini, Aksi Tentara Super Jet Li Stop Teror Kejahatan Rekan Timnya Sendiri

- 21 Juni 2024, 23:00 WIB
Sinopsis Black Mask di Indosiar malam ini, dibintangi Jet Li sebagai mantan agen pasukan khusus dengan kekuatan super.
Sinopsis Black Mask di Indosiar malam ini, dibintangi Jet Li sebagai mantan agen pasukan khusus dengan kekuatan super. /Indosiar/

Berita KBB - Selain membintangi film beladiri dan aksi, aktor kondang Jet Li juga tak luput mencicip peran dalam film fiksi ilmiah. Salah satunya adalah Black Mask yang pada malam ini akan tayang di Indosiar dalam segmen Mega Film Asia.

Penasaran dengan film Jet Li yang satu ini? Berikut ini Berita KBB rangkum sinopsis Black Mask yang bakal hadir di Indosiar pada malam ini.

Sebelum membahas sinopsis Black Mask, perlu diketahui bahwa film bergenre aksi ilmiah ini rilis pada 1996 lalu. Menurut laman IMDb, selain oleh Jet Li, karya sutradara Daniel Lee dan produser Tsui Hark ini juga dimainkan Lau Ching Wan, Karen Mok, dan Anthony Wong.

Sinopsis Black Mask menceritakan tentang lakon utama Tsui Chik (Jet Li) yang mencoba menjalani hidup damai sebagai pustakawan. Dia sebenarnya adalah mantan kelinci percobaan proyek tentara super rahasia dan instruktur unit komando khusus yang disebut 701.

Skuad 701 banyak dilibatkan dalam misi dari pemerintahan. Namun semua itu berakhir setelah salah satu agen yang hilang kendali membunuh pasukan polisi.

Baca Juga: Sinopsis The Bodyguard From Beijing di Indosiar Malam Ini, Jet Li Lindungi Saksi Mata Kunci Kasus Kriminal

Pemerintah pun memutuskan untuk menghentikan proyek tersebut dan melakukan pembersihan terhadap seluruh agen Skuad 701. Tsui membantu anggota yang masih hidup melarikan diri.

Tsui kemudian berpisah dari timnya dan tinggal di Hong Kong. Kini ia mendapat kabar bahwa para eks Skuad 701 itu terlibat dalam serangkaian kejahatan dengan kekerasan, dan kepolisian kewalahan menghadapi mereka.

Tsui pun tidak punya pilihan lain selain melenyapkan mantan anggota timnya di Skuad 701, menyandang identitas sebagai pahlawan super The Black Mask. Ia hampir kebal dari segala macam luka dan rasa sakit sebagai hasil dari modifikasi genetik yang dilakukan militer terhadapnya dahulu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah