Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Preesha Menangkap Mahima, Sarans Diselamatkan

- 27 Juni 2024, 16:00 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Preesha Menangkap Mahima, Sarans Diselamatkan
Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Preesha Menangkap Mahima, Sarans Diselamatkan /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 dilanjutkan dengan Preesha bekerja di rumah Haris. Preesha menelpon polisi dan memeriksa seluruh kamar.

Tetapi dia tidak menemukan Rudra maupun Sarans, sementara itu Ahana, Vasu dan Sarda bertanya dimanakah Rudra dan Preesha.

Sarda bilang kalau Rudra dan Sarans diculik, saat ini Preesha dan polisi sedang mencari mereka. Sulochana berpura-pura kaget dan marah.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 27 Juni 2024: Ada Keluarga Somat, Cipung Abubu, Akhir Kemenangan Menaklukkan Kejahatan

Sarda mengungkapkan kalau Mahima yang telah menculik Sarda dan Sarans. Sulochana bertanya siapakah Mahima itu.

Ahana menjawab dia adalah kakak Preesha, Sarda memberitahu kalau dulu Mahima juga pernah menculik Sarans, dan Preesha menangkap Mahima.

Tetapi kini Mahima kabur dari penjara, saat ini Preesha menyamar untuk menyusup ke tempat penjahat. Haris meminta Preesha ikut dengannya ke suatu tempat.

Preesha berharap Haris membawanya ke tempat Rudra dan Sarans di sekap. Sulochana menjelaskan kepada Ahana kalau awalnya Kabir menyuruh bos penjahat menculik Rudra.

Akan tetapi, Mahima menghabisi bos penjahat dan sekarang Mahima ingin merampas harta Rudra.

Ahana memberitahu Kabir dan Sulochana kalau Mahima adalah ibu kandung Sarans. Jadi Mahima akan mengambil kekayaan Hurana.
 
Baca Juga: Tiket Parkir Rp50 Ribu Di Acara Wisuda Unsil Tasikmalaya, Dikeluhkan Keluarga Mahasiswa

Haris membawa Preesha ke markasnya, tetapi tidak ada Rudra dan Sarans tidak ada di sana. Mahima minta makanan kepada Haris.

Lalu Haris menyuruh Preesha memasak untuk kliennya. Preesha yakin kalau itu adalah Mahima, dia langsung menelpon polisi tetapi tidak diangkat.

Preesha menelpon Sarda dan menyuruh polisi untuk melacak lokasinya. Haris dan Preesha datang ke tempat persembunyian Mahima.

Haris memberikan paspor dan tiket pesawat untuk Mahima. Preesha mengerti kalau Mahima akan membawa Sarans pergi ke luar negeri.

Mahima memakan ayam briani buatan Preesha. Lalu Preesha menemukan Sarans dan ingin membebaskannya.

Mahima melihat itu dan Preesha langsung membuka penyamarannya. Mahima mengarahkan senjata ke Preesha.

Sarans menghalangi Mahima dan ternyata Preesha sedang menelpon polisi. Lalu, polisi tiba dan menerobos masuk menangkap Haris dan anak buahnya.

Mahima akan menembak Preesha tetapi Preesha langsung memukul tangan Mahima hingga senjatanya jatuh dan menangkap Mahima.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah