Tiket Parkir Rp50 Ribu Di Acara Wisuda Unsil Tasikmalaya, Dikeluhkan Keluarga Mahasiswa

- 27 Juni 2024, 06:41 WIB
Parkir Liar
Parkir Liar /pixabay/RonaldPlett/

BERITA KBB - Viral di media sosial tiket parkir di acara wisuda Universitas Siliwangi Tasikmalaya dinilai tidak wajar. Harga parkir yang diminta tersebut Rp50 ribu rupiah untuk satu mobil.

Dilembar tiket parkir fotokopian yang diberikan kepada pemilik mobil berupa kertas putih dengan tulisan hitam, tercantum harga Rp50 ribu dan pengelola parkir dari unit 9 Karang Taruna Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang.

Disisi kiri tertera tulisan Tiket Parkir Wisuda Universitas Siliwangi dan dibawahnya ada gambar ilustrasi mobil. Hal ini terindikasi adanya perencanaan dalam mengelola lahan parkir disaat perhelatan Wisuda Unsil Tasikmalaya.

Baca Juga: Lesti Kejora Sebar Sidang Sempro Di Instagram Pribadinya

Tarif parkir tak wajar tersebut sempat direkam oleh seorang warga asal Kabupaten Ciamis yang keberatan dengan harga parkir itu. Video rekaman sempat tersebar di grup-grup whatsapp sebelum akhirnya viral di media sosial.

Dalam rekaman video itu, lokasi lahan parkir merupakan tanah lapang yang kondisinya panas dan berupa tanah merah. Ketika mobil melintas area seputaran lahan tersebut penuh dengan debu.

Video kondisi lahan parkir dikeluhkan warga Kabupaten Ciamis yang merasa resah dengan harga parkir yang dinilai tidak wajar ini mengunggahnya di media sosial pada Rabu (26/6/2024).

Baca Juga: Wajib Dicoba! Bagi Pecinta Nasi Padang Saat Sedang Menjelajah di Ciamis

Dia kaget dengan tiket parkir Rp50 ribu saat hendak menghadiri wisuda adiknya di Unsil Tasikmalaya. Pria asal Ciamis berinisial RA (29) pada saat itu sedang mencari tempat untuk memarkirkan kendaraanya.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah