Sinopsis My Heart 30 Juni 2024 Mike Mulai Jauhi Raisa Sesuai Permintaan Rio, Pernikahan Makin Dekat

- 30 Juni 2024, 06:57 WIB
Namun Raisa memiliki perasaan kepada Mike, tetapi Rio adalah calon suaminya dan mereka sudah bertunangan. Mike ingin mengungkapkan perasaannya kepada Raisa.
Namun Raisa memiliki perasaan kepada Mike, tetapi Rio adalah calon suaminya dan mereka sudah bertunangan. Mike ingin mengungkapkan perasaannya kepada Raisa. /SCTV/Tangkapan layar ig



BERITA KBB- Hari ini tayang sinetron terbaru SCTV berjudul My Heart pukul 17.00 WIB dengan cerita seru dan menegangkan.

Dilanjutkan dengan Mike yang tidak henti-hentinya memikirkan Raisa yang akan segera menikah dengan Rio.

Mike berjanji dengan diri sendiri untuk tidak lagi menemui Raisa sesuai keinginan Rio. Tetapi nyatanya Raisa tiba-tiba hadir di hadapan Mike.

Baca Juga: Jadwal ANTV 30 Juni 2024 Saksikan Mega Bollywood Double Dhamaal, Parineetii, Hasrat Cinta

Padahal Mike sudah menghindarinya, Mike mengatakan kepada Raisa kalau dia akan melupakan Raisa. Karena bagi Mike adalah wanita yang sangat berbeda dengan yang lainnya.

Raisa kecewa dan bingung karena Mike mulai menjauhi dirinya. Bagi Raisa pernikahan itu adalah impiannya harus terwujud.

Namun Raisa memiliki perasaan kepada Mike, tetapi Rio adalah calon suaminya dan mereka sudah bertunangan. Mike ingin mengungkapkan perasaannya kepada Raisa.

Tetapi di satu sisi, Mike takut jika nanti Raisa membatalkan pernikahannya dengan Rio hanya karena dia. Sehingga Mike memutuskan untuk tidak mengatakan perasaannya kepada Raisa.

Sebelumnya, Rio mengancam Mike agar tidak lagi mengganggu Raisa karena tanggal 1 bulan depan dia akan menikah.

Rio mengatakan kalau Mike sengaja memanfaatkan Oma Sopia untuk mendekati Mike dan Raisa. Mike menawarkan bantuan kepada Rio jika membutuhkan apapun.

Mike mengiyakan keinginan Rio tersebut dan akhirnya mau menjauhi Raisa meskipun hatinya sakit. Raisa dan Mike sudah saling mempunyai perasaan satu sama lain.

Tetapi ibu Raisa ingin Rio dan Raisa segera mempercepat pernikahan mereka, karena Rio bilang dirinya akan memenuhi kebutuhan keluarga Raisa jika mereka sudah menikah.

Bu Rika juga akan menghancurkan keluarga Bu Yuni dengan cara menjebak anaknya. Para warga datang ke rumah Yuni, karena anaknya dituduh berbuat maksiat.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron My Heart pukul 16.50 wib hanya di SCTV dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah