Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 Pari Ketahuan Rakesh Untuk Menyelamatkan Sanju di Pengadilan

- 27 Juni 2024, 14:00 WIB
Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 Pari Ketahuan Rakesh Untuk Menyelamatkan Sanju di Pengadilan
Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 Pari Ketahuan Rakesh Untuk Menyelamatkan Sanju di Pengadilan /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 dilanjutkan dengan Rakesh bersikeras ingin melihat wajah Pari sedangkan Ibu Rakesh memintanya jangan menggangu pembantu baru.

Keluarga mengkhawatirkan Sanju, Taoji bertanya dimanakah Pari. Chandrika membohongi mereka bahwa Pari sudah tidur.

Neeti bilang pengacaranya akan membebaskan Sanju. Pari menangis bahagia mengetahui Rakesh masih hidup. Sanju akan dibebaskan.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 27 Juni 2024 Saksikan FTV Merdunya My Baby Vs My Bebek , Sinetron Terbaru My Heart

Ibu Rakesh datang dan Pari langsung menutupi wajahnya lagi. Dia meminta Pari untuk tidur di sini saja karena di luar sedang badai.

Rakesh sedang di kamarnya dan Pari menyelinap untuk merekam Rakesh yang sedang tidur. Rakesh terbangun dan Pari bersembunyi.

Bebe meminta Neeti membebaskan Sanju dengan cara apapun. Rakesh merasa ada orang yang masuk ke kamarnya.

Pari merekam Rakesh dan langsung pulang memberitahu Chandrika. Setelah itu, Ayah dan Ibu Rakesh memberitahu wartawan kalau Sanju harus di hukum mati.

Sebab Sanju telah menghabisi Rakesh, Pami mendengar itu dan menyangkal kalau Sanju tidak bersalah. Polisi membawa Sanju ke pengadilan, kemudian menanyakan kemanakah Pari.

Neeti bilang kalau Pari beristirahat di rumah dan Chandrika menjaganya. Rakesh menemukan cincin Pari terjatuh di lantai.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 27 Juni 2024: Ada Keluarga Somat, Cipung Abubu, Akhir Kemenangan Menaklukkan Kejahatan

Rakesh bertanya-tanya mengapa cincin Pari bisa ada di sana. Sanju memikirkan Pari yang belum datang juga ke pengadilan.

Sanju yakin Pari sedang merencanakan sesuatu untuk membebaskannya. Pengacara Rakesh memainkan rekaman Cctv, melihat video Sanju menghajar Rakesh.
 
Lalu Sanju mendorong Rakesh hingga terjatuh. Semua orang kaget melihatnya, pengacara Sanju jadi tidak berani membela Sanju.

Neeti dan keluarga Sanju terdiam melihat video itu. Ayah dan Ibu Rakesh berpura-pura menangis karena Sanju menghabisi Rakesh.

Pari melihat video Rakesh di ponselnya dan bergegas pergi ke pengadilan. Rakesh datang ke sana dan Pari kaget melihat Rakesh.

Dia menunjukkan cincin Pari dan menangkapnya. Pari mendorong Rakesh dan mencoba kabur. Rakesh mengejar Pari dan hakim meminta Neeti memberikan kesaksiannya.

Neeti bilang Rakesh menculik Pari beberapa kali, Pari bersembunyi dan menelpon Chandrika agar menyelamatkan Pari.

Chandrika bergegas ke rumah, Rakesh menemukan Pari dan meminta Sehra menghentikan Pari.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah