Jadwal SCTV Jumat 28 Juni 2024, Daftar Pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren Dilengkapi Link Nonton

- 27 Juni 2024, 15:58 WIB
Jadwal SCTV Jumat 28 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren dan film televisi lainnya.
Jadwal SCTV Jumat 28 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren dan film televisi lainnya. /Aurora Films

Berita KBB - SCTV akan menayangkan enam judul film televisi pada Jumat 28 Juni 2024. Salah satunya adalah FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren yang merupakan film televisi terbaru.

Berikut jadwal SCTV Jumat 28 Juni 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi terbaru rerun hari ini. Cek daftar pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren dan link nontonnya di bawah.

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi @ftvsctv.terbaru_, daftar pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren yang diproduksi Aurora Films, di antaranya Kiki Farrel, Nabila Zavira, Martha Alicya, Joshua Otay, Lilis Suganda, dan Willy Smit.

Baca Juga: FTV Rebutan Pembantu Cantik: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Diperankan Kevin Julio Hingga Nadya Almira

Selain film televisi tersebut, FTV Rebutan Pembantu Cantik menjadi pembuka rangkaian film televisi hari ini. Digarap Diwangkara Film dan perdana 2014 lalu, daftar pemain telefilm ini di antaranya Kevin Julio, Nadia Almira, Rocky Jeff, Rani Agustin, Rasya, dan Ronie Galoeng. 

FTV berikutnya yang hadir yaitu Me Versus Pacar Pacarnya Mama, karya Diwangkara Film tahun 2018. Daftar pemainnya antara lain Christ Laurent, Debi Sagita, Reza Aditya, Erlin Sarintan, Willy Smith, Tenno Ali, Ronie Galoeng, Dimas Jati, dan Jovita.

Jangan lewatkan pula FTV Gasanggup Akutu Mba Angkot garapan Starvision yang premiere 2019 lalu. Film televisi ini dimainkan oleh Larasati Nugroho, Arya Saloka, Chatrine Elshad, Adhi Sastro, Puspa Ritchwary, dan Elizabeth Christine.

Baca Juga: FTV Me Versus Pacar Pacarnya Mama: Daftar Pemain, Sinopsis Serta Link Nonton, Tayang Kembali di SCTV Hari Ini

Belum selesai di situ, SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Jodohku Pangeran Masa Lalu yang perdana 2018 lalu, dari rumah produksi yang sama. Prilly Latuconsina, Jeff Smith, Lavicky Nicholas, Naomi Zaskia, Tenno Ali, Renny Novita, dan Adhyaksa Radjakusuma.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah