FTV Rebutan Pembantu Cantik: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Diperankan Kevin Julio Hingga Nadya Almira

- 27 Juni 2024, 14:02 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Rebutan Pembantu Cantik, ada Kevin Julio hingga Nadya Almira.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Rebutan Pembantu Cantik, ada Kevin Julio hingga Nadya Almira. /Vidio

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan lagi FTV Rebutan Pembantu Cantik pada hari ini. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan laman streaming Vidio, FTV Rebutan Pembantu Cantik merupakan film televisi rerun tahun 2014 dari rumah produksi Diwangkara Film.

Daftar pemain FTV Rebutan Pembantu Cantik berdasarkan keterangan pada credit title, yakni Kevin Julio, Nadya Almira, Rocky Jeff, Rani Agustin, Rasya, dan Ronie Galoeng.

Sinopsis FTV Rebutan Pembantu Cantik mengisahkan tentang seorang gadis kampung bernama Lela, yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Suatu hari, ia mendapat job nyanyi di sebuah acara yang ternyata batal.

Lela tentunya kecewa, tetapi perasaannya langsung berubah 180 derajat setelah ia melihat seorang pria ganteng bernama Ardi. Sang penyanyi dangdut juga bertemu secara kebetulan dengan Reza, yang tak lain adalah keponakan Ardi.

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 28 Juni 2024, Daftar Pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Tren Dilengkapi Link Nonton

Lela tampak akrab dengan Reza yang bandel, sehingga Ardi berinisiatif menjadikan sang penyanyi dangdut sebagai pengasuhnya. Lela yang terpesona dengan kegantengan Ardi pun menerima tawaran tersebut.

Hingga suatu hari, ayah Reza yang bernama Arman, saudara kandung Ardi, kembali ke Jakarta. Kebaikan Lela menarik perhatian dari Arman dan juga Ardi, sehingga ia pun menjadi rebutan mereka.

Kira-kira, siapakah yang Lela pilih, Ardi atau Arman? Temukan jawabannya dalam FTV Rebutan Pembantu Cantik yang akan tayang kembali hari ini di SCTV.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah